Liga Jerman: Cedera Lewandowski Tak Serius, Bisa Hadapi Real Madrid

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, memastikan cedera bahu yang dialami Robert Lewandowski saat menghadapi Borussia Dortmund tidak serius. Dia diyakini bisa tampil menghadapi Real Madrid.

Lewandowski, yang baru saja mencetak dua gol dalam kemenangan Bayern atas Borussia Dortmund dengan skor 4-1 pada Sabtu (8/4), ditarik keluar pada 18 menit tersisa usai dilangar kiper Roman Buerki.

- Advertisement -

Striker asal Polandia itu terlihat mengerang kesakitan sambil memegang bahunya saat meninggalkan lapangan. Hal itu memicu kekhawatiran bahwa dia bisa absen pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Real Madrid pada tengah pekan nanti.

“Lewy menderita luka memar, namun tim medis mengatakan bahwa ini bukan masalah untuk pertandingan hari Rabu,” kata Ancelotti coba menjelaskan mengenai kondisi Lewandowski.

- Advertisement -

Lewandowski ikut menambahkan bahwa dia ditarik keluar sebagai tindakan pencegahan demi persiapan menghadapi Real Madrid. “Tidak terlalu buruk. Saya tidak ingin mengambil risiko apapun. Saya akan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan hari Rabu,” bilang pemain berusia 28 tahun itu.

Usai menambah dua gol, Lewandowski bergerak ke puncak daftar top skorer sementara Bundesliga 1 musim 2016-2017 dengan 26 gol. Dia sukses melewati pemain Dortmund,Pierre-Emerick Aubameyang, yang telah menyarangkan 25 gol.

- Advertisement -

Sementara, Bayern masih nyaman bertengger di puncak klasemen sementara Bundesliga 1 dengan koleksi 68 poin, unggul 10 angka dari tim penghuni peringkat kedua, RB Leipzig dan 18 angka di atas Dortmund yang ada di urutan keempat di bawah Hoffenheim.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img