Liga Spanyol: Cetak Start Gemilang, Sang Presiden Minta Atletico Madrid Tetap Membumi

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Atletico Madrid menorehkan start impresif di musim 2016-17 ini. Tak hanya di liga domestik, Atletico juga masih superior di kancah Eropa.

Namun hal ini tak membuat Presiden Atletico, Enrique Cerezo, cepat puas. Menurut Cerezo, skuat asuhan Diego Simeone ini harus tetap membumi dan tampil total di setiap laga.

- Advertisement -

Hingga jornada ke-7 Divisi Primera La Liga, Atletico belum terkalahkan dan kini menempati posisi puncak klasemen sementara. Tak hanya itu, Los Rojiblancos juga menyapu bersih dua kemenangan di fase grup Liga Champions musim ini.

“Kami belum kalah, berada di posisi pertama di fase grup Liga Champions dan juga di Divisi Primera. Jadi saya tak merasa ini adalah start yang bagus, tetapi luar biasa,” ujar Cerezo, dilansir Marca.

“Kami baru mengawali musim dan banyak hal yang bisa terjadi setiap saat. Anda harus tetap berhati-hati, dan tetap fokus dari satu laga ke laga berikutnya seperti yang dikatakan pelatih. Dan target berikutnya adalah laga kontra Granada. Dalam kompetisi panjang seperti Divisi Primera, kunci utama adalah konsistensi.”

Di samping itu, Cerezo juga bicara mengenai perkembangan pembangunan stadion baru Atletico Madrid. Sang presiden menyatakan bahwa stadion yang akan dinamai Estadio de la Comunidad ini akan bisa digunakan Los Colchoneros mulai musim 2017-18.

“Saya sangat yakin kami akan bermain di stadion kami sendiri musim depan. Segala urusan formal dengan pihak yang berwenang sudah dijadwalkan, kami telah berkomunikasi dan tak ada masalah sedikitpun,” ungkap Cerezo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img