Liga Spanyol: Madrid Tetap Kuat Tanpa Ronaldo

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid Luis Figo mengaku yakin Los Blancos tetap kuat tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Namun, ia percaya pemain asal Portugal itu bakal bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.

Rumor kepergian Ronaldo dari Real Madrid semakin berhembus kencang dalam beberapa hari terakhir. Ia dikabarkan siap untuk angkat kaki dari Stadion Santiago Bernabeu setelah terkena kasus penggelapan pajak senilai 14 ,7juta euro.

- Advertisement -

PSG diyakini menjadi salah satu klub yang paling bernafsu untuk mendapatkan jasa pemain berjuluk CR7 tersebut. Mereka bahkan telah menyiapkan dana tak kurang dari 100 juta Euro untuk membelinya. Namun begitu, Figo percaya Ronaldo bakal bertahan.

Figo mengakui Ronaldo adalah pemain hebat. Namun, ini bukan berarti Los Blancos bergantung pada pemain 32 tahun tersebut.

- Advertisement -

“Saya pikir tidak ada pemain yang benar-benar sangat dibutuhkan, termasuk Cristiano Ronaldo. Klub tidak bisa bergantung pada siapa pun. Sejarah klub ini ada di atas semua orang, bahkan presiden atau siapapun,” kata Figo kepada Gol.

“Banyak hal yang harus terjadi agar Ronaldo pergi. Ini adalah keputusan pribadi dan jika seseorang benar-benar menginginkan sesuatu terjadi, hal itu akan terjadi, tapi saya menganggapnya tidak mungkin,” ujar Figo menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img