Liga Spanyol: Sevilla Pertahankan Jovetic

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Stevan Jovetic tidak akan kembali ke Inter Milan. Sebab, Sevilla sudah memutuskan untuk mempertahankan striker berusia 27 tahun tersebut.

Pemain asal Montenegro ini bergabung dengan Los Blanquirrojos pada bulan Januari, yang merupakan bursa transfer musim dingin, dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Debutnya mengesankan karena dia langsung mencetak gol ketika Sevilla bermain imbang 3-3 melawan Real Madrid dalam ajang Copa del Rey.

- Advertisement -

Hingga saat ini, Jovetic sudah mengemas tiga gol dan membuat tiga assist dalam tujuh penampilannya sebagai starter di liga. Hal tersebut sudah cukup untuk meyakinkan manajemen Sevilla agar mempertahankan mantan pemain Manchester City itu.

Dengan demikian, menurut Tuttosport, Inter akan menerima 13 juta euro (sekitar Rp 184,163 miliar). Ini merupakan bagian dari aturan Financial Fair Play.

- Advertisement -

Inter sendiri merasa tak lagi membutuhkan Jovetic karena sudah memiliki stok penyerang yang cukup berlimpah. Di lini depan I Nerazzurri bercokol kapten tim Mauro Icardi, Eder, Rodrigo Palacio, hingga Gabriel Barbosa.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img