Liga Spanyol: Valverde Gabung Barcelona, Ini Kata Guardiola

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Legenda Barcelona Pep Guardiola menilai Ernesto Valverde adalah pelatih hebat. Ia pun senang Azulgrana menunjuk Valverde sebagai pelatih baru.

“Valverde adalah pelatih yang luar biasa dan teman baik. Barcelona telah membuat pilihan kuat,” kata Guardiola seperti dikutip Marca.

- Advertisement -

Valverde telah resmi bergabung dengan Barcelona. Ia menggantikan Luis Enrique yang memutuskan mundur pada akhir musim lalu.

Valverde sudah tidak asing dengan Nou Camp. Sewaktu masih menjadi pemain, Valverde pernah merumput bersama Barcelona dari tahun 1988 sampai 1990. Valverde dikontrak Barcelona selama dua musim.

Dalam kesempatan itu, Guardiola juga memberikan pujian kepada Zinedine Zidane yang sukses membawa Real Madrid juara Liga Champions musim lalu. Di matanya, prestasi Zidane luar biasa. Akan tetapi, Guardiola percaya Barcelona akan bangkit dan merebut gelar itu kembali musim depan.

“Zidane adalah pelatih hebat dan sebagai pemain, dia berada di level yang lain. Saya senang karena dia telah melakukan pekerjaan yang bagus,” ucap Guardiola.

“Saya mengucapkan selamat kepada Real Madrid karena mereka adalah pemenang Liga Champions yang layak, tapi saya juga akan mengatakan kepada mereka untuk tidak terlalu percaya diri karena Barcelona selalu bangkit kembali,” ujar Guardiola menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img