Lineker Doakan Tottenham dan Barcelona Lolos Dari Fase Grup

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Mantan pemain  timnas Inggris, Gary Lineker, mendoakan Tottenham Hotspur dan Barcelona lolos dari fase grup Liga Champions. Kedua tim akan saling bentrok dalam lanjutan Grup B di Wembley pada Rabu (3/10) dini hari.

Sebagai mantan pemain dari kedua klub, Lineker mengambil sikap netral. Menurutnya, kedua tim punya kekuatan dan keunggulan masing-masing musim ini. “Aku berharap keduanya bisa lolos dari penyisihan,” ujarnya singkat.

“Barcelona punya tim yang seimbang. Mereka mampu menyelaraskan kemampuan pemain muda dan senior. Hal itu yang membuat mereka konsistensi musim ini. Jelas mereka punya modal untuk meraih kemenangan,” imbuhnya.

- Advertisement -

Lineker menganggap Barcelona punya modal bagus jelang laga nanti. Mereka akan membawa serta top skorer sementara, Lionel Messi ke kandang Spurs. Menurutnya, La Pulga akan menjadi ancaman serius lini belakang tim besutan Mauricio Pochettino.

“Messi adalah pemain terbaik yang pernah ada. Dia adalah tipe orang yang tidak suka memprovokasi dalam pertandingan. Dia adalah contoh pemain yang bisa diteladani para pemain muda,” kata Lineker menambahkan.

skysports-christian-eriksen-tottenham-football5star
skysports.com
- Advertisement -

Pria kelahiran Leicester tersebut terlebih dahulu berseragam Blaugrana selama tiga musim sejak 1986 hingga 1989. Dalam kurun waktu tersebut, ia sukse mempersembahkan sejumlah gelar seperti satu trofi Copa del Rey 1988 dan Piala Winner setahun berselang.

Musim berikutnya, ia merapat ke London untuk bergabung bersama The Lilywhites hingga 1992. Lineker berhasil mempersembahkan satu gelar untuk saingan Arsenal di London Utara tersebut yakni Piala FA 1991.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img