Lingard Harus Menendang Bola Sesering Mungkin

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Jesse Lingard kembali menjadi bintang kemenangan Manchester United atas Everton, Selasa (2/1/2018) dinihari WIB. Ia mencetak satu gol saat MU menang 2-0 atas The Toffees. Pemain muda ini pun diminta untuk terus menendang bola sesering mungkin untuk mencetak gol.

Pada laga sebelumnya, Lingard juga menjadi juru selamat United saat ditahan imbang Burnley 2-2 di Old Trafford. Dua golnya membawa Setan Merah berhasil menyamakan kedudukan setelah tertinggal dua gol lebih dulu.

- Advertisement -

Mempunyai peran penting pada klub, Gelandang MU, Ander Herrera, meminta Lingard untuk terus melepaskan tendangan ke gawang lawan. Baginya hal itu penting dilakukan disaat klub membutuhkan gol.

ander herrera jesse lingard manchester united zd87j4nxystn1xy4r720dslx5
goal.com

“Dia sangat fantastis, ketika Anda dalam performa seperti itu, yang harus dilakukan adalah berusaha untuk terus menendang. Saya tidak dalam momen seperti itu karena tidak ada tendangan saya yang berbuah gol. Tapi Jesse memilikinya sekarang, dia harus terus menendang karena pergerakannya luar biasa, kata Herrera kepada Sky Sports, Rabu (3/1/2018).

- Advertisement -

“Dia sangat cepat sekarang dan tak ada yang bisa menhentikannya. Kami senang untuk keberhasilan itu. Dia ingin terus berkembang, menjadi pemain fantastis. Anda bisa melihatnya di setiap sesi latihan dan dia menampilkannya di pertandingan,” tutupnya.

Performa Lingard sangat signifikan di beberapa laga terakhir. Kendati kerap memulai laga dari bangku cadangan, ia telah mengemas tujuh gol di 10 penampilan terakhirnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img