Live Streaming Final Liga Champions 2020-21, Manchester City vs Chelsea

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com Indonesia – Final Liga Champions 2020-21 antara Manchester City vs Chelsea akan digelar di Estadio Do Dragao pada Minggu (30/5) dini hari WIB. Menurut jadwal, duel all English final ini akan tayang di SCTV dan live streaming di vidio.com.

- Advertisement -

Duel all English final kali ini merupakan yang kedua bagi The Blues pada pentas Liga Champions. Sebelumnya, pada 2007-08, mereka menelan pil pahit karena kalah adu penalti dari Manchester United.

Laga malam nanti sekaligus menjadi final Liga Champions pertama bagi The Cityzens dan ketiga untuk The Blues. Sebelumnya, The Blues lolos ke final pada 2007-08 dan 2011-12. Pada kesempatan yang kedua, Chelsea mampu mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Pada pentas antarklub Eropa, duel Manchester City vs Chelsea hanya pernah tersaji dua kali. Keduanya adalah pada semifinal Piala Winners 1970-71, yang dimenangi The Blues dengan skor 1-0.

Dalam 6 pertemuan dengan sesama klub Inggris pada pentas antarklub Eropa, Manchester City cuma sekali menang dan sisanya kalah. Dalam dua pertemuan terakhir yang terjadi pada 2021, tim asuhan Pep Guardiola juga selalu kalah dari Chelsea.

Namun, fakta-fakta tersebut tak lantas menjadi garansi Chelsea akan lebih superior ketimbang rivalnya pada laga malam nanti. Apalagi, gelar juara Liga Inggris yang ditutup melalui kemenangan 5-0 atas Everton, menjadi modal pelecut mental The Cityzens.

Pertandingan final Liga Champions 2020-21 Manchester City vs Chelsea dijadwalkan akan mulai pada pukul 02:00 WIB. Selain tayang di stasiun televisi terestrial, SCTV, penonton juga bisa menggunakan layanan live streaming di vidio.com.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img