Apa Pun yang Terjadi, Lionel Messi Bakal Kantongi Bonus Senilai Rp662 M

BACA JUGA

gamespool
Apa Pun yang Terjadi, Lionel Messi Bakal Kantongi Bonus Senilai Rp662 M 3

Football5star.com, Indonesia – Surat kabar kenamaan, El Mundo kembali membuat gempar dunia sepak bola Spanyol. Pada Senin (1/2), mereka melaporkan Lionel Messi akan mendapat bonus sebesar 39 juta Euro (sekitar Rp662 Miliar) dari Barcelona pada akhir musim 2020-21.

Bonus tersebut merupakan bagian dari kontrak yang ditandatangani Messi pada 2017 lalu. Klausul bonus ini akan aktif dua pekan setelah kontrak Messi habis pada 30 Juni 2021.

- Advertisement -

Untuk mendapatkan bonus ini, Messi tak perlu menandatangani kontrak anyar bersama Barcelona. Pemain berpaspor Argentina itu tetap akan mendapat bonus meski memutuskan hengkang ketika kontraknya berakhir.

Lionel Messi - El Mundo - Barcelona - RT
Bloomberg

Ini adalah kali kedua El Mundo membocorkan gaji Messi. Pada Minggu (31/1) lalu, mereka juga mempublikasikan besaran gaji yang didapat Messi selama empat tahun terakhir.

- Advertisement -

Dalam laporannya, mereka mengatakan bahwa Messi meneken kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai lebih dari 500 juta Euro. Dalam kontrak tersebut, Messi mendapatkan upah sebesar 138 juta Euro per pekannya.

Laporan El Mundo membuat Barcelona geram. Melalui pernyataan resminya, Blaugrana mengaku siap menyeret El Mnudo ke meja hukum atas laporan gaji Messi.

- Advertisement -

“FC Barcelona menolak tanggung jawab atas diterbitkannya laporan pendapatan Lionel Messi. Kami akan mengambil langkah hukum terhadap surat kabar, El Mundo, kerugian yang mereka ciptakan,” tulis pernyataan Blaugrana.

“Kami menyatakan dukungan sepenuhnya kepada Lionel Messi, yang saat ini sedang dihadapi berbagai upaya untuk merusak reputasinya serta merusak hubungannya,” sambung pernyataan tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img