Lionel Messi Beri Pujian ke Timnas Italia

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, memuji permainan Italia yang dia kalahkan di Finalissima dengan skor 3-0 (2/6/22). Messi menyayangkan Italia yang gagal lolos ke Piala Dunia 2022.

Messi menjadi Man of the Match pada laga Finalissima edisi pertama di Wembley dan membantu timnya menang 3-0 dengan menciptakan assist pada gol pertama Lautaro Martinez.

Lionel Messi Beri Pujian ke Timnas Italia (DAZN)
DAZN
- Advertisement -

La Pulga memuji permainan Argentina khususnya babak kedua. Namun dia juga memberi pujian kepada Italia.

“Babak kedua spektakuler. Kami mampu meningkatkan hal-hal yang sudah kami miliki, menambahkan hal-hal ke permainan kami,” ucap Messi seperti dilansir Football5Star.com dari Football Espana.

- Advertisement -

“Sangat disayangkan bahwa (Italia) tidak lolos ke Piala Dunia. Laga ini bisa dengan mudah menjadi perempat final atau semi final Piala Dunia. Mereka adalah tim yang hebat.”

Lionel Messi: Kami Siap Melawan Siapa Saja

Lionel Messi Beri Pujian ke Timnas Italia (Eurosport)
Eurosport

Argentina sudah 32 laga tak pernah kalah dan kemenangan lawan Italia menjadi pengingat kepada semua tim khususnya tim Eropa yang akan bermain di Piala Dunia 2022.

- Advertisement -

“Hari ini adalah satu demonstrasi lagi bahwa skuat ini siap untuk apa pun. Kami siap melawan siapa pun,” kata Messi.

“Bagus untuk membiasakan diri menang. Tim nasional telah melewati beberapa pertandingan tanpa kalah. Kami harus melanjutkan jalan ini dan terus berkembang. Ini yang kami cari,” lanjut pemain Paris Saint-Germain itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img