Lionel Messi Berstatus Bebas Transfer, Barcelona Tetap Santai

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kontrak Lionel Messi di Barcelona sudah berakhir pada 30 Juni kemarin. Kini sang mega bintang berstatus bebas transfer.

Negosiasi kontrak antara Lionel Messi dan Barcelona masih belum menemui titik terang. Ini pula yang membuat kontraknya kadaluarsa di Camp Nou.

- Advertisement -

Kendati demikian presiden Barca, Joan Laporta, tetap santai menyikapi situasi sang kapten. Ia mengaku masih mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak.

joan laporta JoanLaportaFCB
@JoanLaportaFCB

“Kami ingin dia bertahan dan Leo juga ingin bertahan di sini. Semuanya sudah berada di jalan yang benar. Kami mengusung tema fair play, kami sedang dalam proses mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak,” kata Laporta kepada Onda Cero, Kamis (1/7/2021).

- Advertisement -

“Saya ingin mengumumkan bahwa dia bertahan. Tapi pada saat ini saya belum bisa mengatakannya karena kami sedang dalam proses menemukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak,” sambung sang presiden.

Dengan status barunya, Lionel Messi bisa bebas memilih klub lain yang jadi pelabuhan selanjutnya. Tapi sampai saat ini dia belum memutuskan apa pun.

- Advertisement -

Akan tetapi kemungkinan besar La Pulga akan bertahan di Camp Nou. Sejak klub dipimpin lagi oleh Joan Laporta dia mulai mengurungkan niat untuk hengkang.

Negosiasi kontrak baru juga sudah dilakukan. Tapi ada beberapa detail yang belum disetujui sehingga penandatangan urung dilakukan.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img