Mimpi Buruk Barcelona Tiba, Lionel Messi Berstatus Bebas Transfer

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Untuk pertama kalinya dalam 20 tahun membela Barcelona, Lionel Messi hari ini, Kamis (1/7/2021) resmi berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan klub Catalan itu berakhir. Lantas apakah Lionel Messi akan hengkang dari Barcelona?

Dikutip Football5star.com dari Mundo Deportivo, Blaugrana masih yakin Lionel Messi akan tetap bertahan. Menurut laporan dari media Spanyol itu, Messi akan menandatangani kontrak baru setelah perhelatan Copa America 2021.

Mimpi Buruk Barcelona Tiba, Lionel Messi Berstatus Bebas Transfer
- Advertisement -

“Leo akan kembali ke Barcelona untuk menandatangani kontrak baru selama dua atau tiga tahun lagi,” tulis media Spanyol tersebut. Namun, ada juga rumor yang menyebutkan bahwa perpanjangan kontrak baru itu hanya pemulus jalan Messi untuk hengkang dari Nou Camp dan menuju ke Major League Soccer (MLS).

Perwakilan manajemen Barcelona menyebutkan bahwa urusan perpanjangan kontrak Messi ditargetkan akan selesai pada dua minggu mendatang.

Beberapa waktu lalu, Presiden Barcelona, Joan Laporta sempat mengakui bahwa situasi yang dihadapi klubnya terkait kontrak Messi memang cukup rumit. Meski Laporta cukup yakin pemain berjuluk La Pulga itu akan tetap bertahan di Nou Camp.

- Advertisement -

“Kami baik-baik saja tetapi Anda harus menyesuaikan kesepakatan ke permainan dalam situasi keuangan yang adil,,” kata Joan Laporta.

- Advertisement -

“Kami ingin dia bertahan dan kami senang dia bertahan. Saya berharap bisa memberi tahu Anda bahwa Leo akan bertahan. Tetapi saya belum bisa mengatakannya. Kami sedang dalam proses mendapatkan solusi itu,” ungkap Joan Laporta.

Berakhirnya kontrak Messi bersama Barcelona menimbulkan reaksi dari banyak pihak. Sejumlah media di Spanyol menyebut bahwa kabar berakhirnya kontrak Messi bak mimpi buruk bagi pendukung Barcelona.

“Harinya tiba di mana cules mengalami mimpi buruk. Tanggal yang mereka pikir tidak akan pernah datang. Messi, dia bukan lagi pemain klub,” tulis media berbasis di Madrid, Brand.

Sementara media di Catalan, Sport menyebutkan bahwa di situasi seperti ini dibutuhkan ketenangan dari manajemen Blaugrana untuk mendapatkan solusi terbaik.

“Messi sudah menjadi agen bebas. Ketenangan harus dimiliki oleh jajaran petinggi klub,”

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img