Lionel Messi: Bisa Kembali Bermain adalah Hadiah!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengaku sangat gembira bisa kembali bertanding di lanjutan kompetisi LaLiga musim ini. Bagi pemain berjuluk La Pulga tersebut, bisa kembali bermain adalah hadiah.

“Berada jauh dari permainan telah membuat saya berpikir. Saya merasa seperti pemain lain. Saya hanya ingin bermain dan bisa kembali memainkan permainan kami adalah hadiah,” ucap Messi seperti dikutip Football5star.com dari marca, Sabtu (13/6/2020).

Lionel Messi Harus Main Sampai Usia 70 Tahun untuk Hibur Kita Semua
- Advertisement -

“(Pertandingan) dapat menginspirasi orang lain dan mungkin hadiah terbesar dari semuanya, untuk bisa menciptakan kegembiraan bagi orang lain. Jadi sekarang permainan telah kembali, dan aku siap untuk mengambil hadiah itu” tambahnya.

Sebelumnya pemain Argentina tersebut lewat akun Instagram pribadinya juga mengungkapkan rasa gembira karena kompetisi Laliga musim ini kembali dihelat setelah dihentikan akibat pandemi corona.

“Hitungan mundur telah dimulai,” tulis Messi di akun Istagram pribadinya.

- Advertisement -

Barcelona pada Minggu (14/6) akan menghadapi Real Mallorca di Stadion Son Moix. Sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi corona, Barcelona saat ini berada di puncak klasemen La Liga dengan 58 poin dan unggul dua poin dari Real Madrid di posisi kedua.

Sempat diragukan main karena cedera kaki awal pekan ini, Messi dikabarkan sudah siap turun. Data statistik mencatat, Mallorca adalah salah satu tim yang cukup sering dibobol Messi, yakni sebanyak 14 kali.

Setelah melalui berbagai macam diskusi, LaLiga yang berhenti di pekan ke-26 akhirnya lanjut, Jumat (12/6) Sevilla versus Real Betis di Ramon Sanchez Pizjuan jadi pembukanya yang dimenangi Los Rojiblancos dengan skor 2-0.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img