Lionel Messi Cetak Gol, Pochettino Malah Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi sukses mencetak gol pertamanya untuk PSG. Gol pertama Messi dicetaknya ke gawang Manchester City pada match kedua babak fase grup A Liga Champions 2021-22. Gol ini membawa PSG meraih kemenangan 2-0 atas runner up Liga Champions musim lalu itu.

- Advertisement -

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengaku sangat senang karena akhirnya Messi mencetak gol pertamanya di pertandingan yang sangat krusial ini. Pelatih asal Argentina itu pun meminta maaf jika ia harus merayakan gol La Pulga.

uefa.com

“Selama bertahun-tahun saya menyaksikan Lionel Messi mencetak gol, selalu untuk tim lawan. Gol pertama untuk tim kami, untuk tim saya, saya harus merayakannya, saya minta maaf untuk itu,” ucap Pochettino seperti dikutip Football5star.com dari Eurosport, Rabu (29/9/2021).

“Memang benar saya merayakan gol Lionel Messi. Saya sebenarnya jarang merayakan gol. Saya hampir selalu menyimpan perasaan itu,” tambah Pochettino.

- Advertisement -

Terkait jalannya pertandingan melawan Manchester City, Pochettino mengakui bahwa anak asuhnya mampu mengimbangi permainan anak asuh Pep Guardiola tersebut.

uefa.com
- Advertisement -

“Dari tim pelatih, kami sebenarnya ingin mendominasi penguasaan bola. Namun, Manchester City adalah tim sudah lama terbentuk di tangan Pep Guardiola. Cara mereka bermain sudah otomatis,” kata Pochettino.

“Saya sedikit tidak puas karena saya lebih suka PSG bermain lebih lama dengan bola. Namun, ketika menghadapi Manchester City, sebaiknya Anda tahu bagaimana cara untuk menang,”

Lionel Messi Bahagia Bisa Cetak Gol Perdana

Lionel Messi sendiri mengaku sempat putus asa karena belum mampu mencetak gol pertama untuk PSG. Meski begitu, pemain berjuluk La Pulga itu tak mau menyerah dan gol ke gawang Manchester City disambutnya dengan suka cita.

Eurosport

“Saya sangat senang dengan hasilnya, saya pikir kami menampilkan kinerja yang sangat baik,” ucap Lionel Messi.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami. Kami ingin menang, terutama setelah hasil imbang melawan Brugee. Kami sangat bahagia,”

“Memang benar saya sempat putus asa untuk mencetak gol pertama saya. Saya tidak banyak bermain di akhir-akhir ini dan saya hanya bermain sekali, tapi saya berusaha untuk menyesuaikan diri dengan tim sedikit demi sedikit,” tutup Messi.

- Advertisement -
- Advertisement -