Lionel Messi dan Mbappe Dianggap Sudah Memiliki Chemistry

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi dan Kylian Mbappe dianggap mantan pemain PSG, Hatem Ben Arfa sudah semakin menujukkan kerja sama yang cukup apik. Sebelumya, penampilan Lionel Messi dan Kylian Mbappe banyak dikritik oleh banyak pihak.

- Advertisement -

Pujian Ben Arfa disampaikannya setelah pertandingan Marseille vs PSG dalam lanjutan Ligue 1, Senin (25/10/2021) berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Menurut Ben Arfa, Lionel Messi dan Mbappe bermain cukup kompak saat melawan Marseille.

matteo guendouzi-psg
@PSG_inside

“Saya menyukai babak pertama, dalam arti bahwa mereka mengendalikan permainan. Saya juga menyukai hubungan antar Messi dan Mbappe,” kata Ben Arfa seperti dikutip Football5star.com dari L’Equipe.

“Saya melihat Messi-Mbappe, semuanya berjalan dengan baik. Mereka saling mencari, memahami satu sama lain, menemukan satu sama lain dengan mudah, meskipun menurut saya keduanya juga tidak berlebihan,”

“Di babak pertama misalnya, Messi melakukan servis kepada Mbappe, yang tidak langsung menembak namun kembali mengoper kepada pemain Argentina itu. Sebenarnya itu memalukan karena dia memiliki peluang untuk cetak gol, tambahnya.

Marseille vs PSG Le Classique Berakhir Tanpa Gol - Kylian Mbappe (@psg_arab)
@psg_arab

“Saya juga melihat jalur umpan yang bagus dengan Neymar meskipun saya merasa dia bermain sedikit lebih buruk,”

Lionel Messi dan Mbappe Tak Mampu Bawa PSG Menang

Meski menurut Ben Arfa, Lionel Messi dan Mbappe bermain cukup apik, namun keduanya tak mampu membawa PSG meraih kemenangan. Laga kedua tim sendiri bermain tanpa gol.

Meski begitu, pelatih PSG, Mauricio Pochettino tetap memuji permainan anak asuhnya.

Lionel Messi

“Secara keseluruhan, performa kami bagus. Kami bermain empat puluh menit dengan 11 pemain. Kami ingin menang, itulah idenya. Tapi pada akhirnya kami cukup senang dengan hasilnya,” kata Pochettino.

“Saya pikir kami bermain bagus. Itu adalah permainan yang sangat bagus dan fase yang berbeda. Kami hanya melewatkan beberapa peluang. Kami memiliki banyak hal yang positif,”

“Saya cukup senang karena itu adalah pertandingan yang sulit. Tim menunjukkan karakter dan kepribadian bermain selama beberapa menit. Kami menunjukkan identitas dan gaya tersendiri,” tambah pria asal Argentina itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img