Eks Pemimpin Qatar Pastikan Lionel Messi Gabung PSG

BACA JUGA

gamespool
Eks Pemimpin Qatar Pastikan Lionel Messi Gabung PSG 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemimpin Qatar, Hamad bin Khalifa Al Thani, memastikan Lionel Messi hanya sedang bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain (PSG). Ia merasa gerah dengan berbagai rumor mengenai masa depan Messi.

Rumor kepindahan Messi ke PSG memang mencuat dalam beberapa hari terakhir. Akan tetapi, beberapa media juga melaporkan bahwa Manchester City siap membajak kepindahan Messi.

- Advertisement -

“Berbagai rumor yang mengatakan Lionel Messi sedang bernegosiasi dengan klub lain adalah berita bohong. Dia dipastikan akan bergabung ke Paris Saint-Germain,” tulis Hamad bin Khalifa Al Thani di laman Twitter pribadinya.

“Messi kemungkinan besar akan datang ke Paris dan menandatangani kontraknya dalam 72 jam ke depan,” sambung pria berumur 69 tahun itu.

EFEK DOMINO KEDATANGAN LIONEL MESSI
- Advertisement -

Kedatangan Messi ke PSG dipastikan bakal memunculkan sejumlah reaksi berantai. Pasalnya, Les Parisiens tidak bisa begitu saja membayar gaji selangit yang diminta Messi.

Demi memenuhi permintaan Messi, PSG dilaporkan siap melepas 10 pemain tahun ini. Beberapa nama yang dilaporkan ada di daftar jual PSG antara lain adalah Ander Herrera, Rafinha, Mauro Icardi serta Abdou Diallo dan Thilo Kehrer.

Qatar - Lionel Messi - Paris Saint-Germain - Getty Images
Getty Images
- Advertisement -

Tak cuma itu, kedatangan Messi ke PSG juga bakal memberi dampak luar biasa untuk Ligue 1 secara keseluruhan. Pelatih Marseille, Jorge Sampaoli, sangat yakin kedatangan Messi akan semakin meningkatkan pamor Ligue 1.

““Itu akan sangat bagus bagi Ligue 1. Messi adalah pemain terbaik dunia dan dia akan berkontribusi besar bagi liga ini,” urai Jorge Sampaoli seperti dikutip Football5Star.com dari L’Equipe

“Jika Leo datang, kami harap dia akan senang menikmati suasana baru. Sepak bola Prancis sudah memenangi banyak hal dan berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir,” tuntas Sampaoli.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img