Lionel Messi: Tak Diragukan Lagi, Karim Benzema akan Raih Ballon d’Or

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi tidak masuk daftar 30 pemain dalam nominasi Ballon d’Or. Tapi bukan berarti dia tidak antusias menyambut gelaran tahun ini.

Dari deretan bintang dunia saat ini, ada dua langganan yang tidak masuk. Keduanya adalah bintang Paris Saint-Germain, Messi dan Neymar.

Lionel Messi - Barcelona - Cesc Fabregas - psg. fr 2
psg.fr
- Advertisement -

Kapten timnas Argentina cukup santai melihat namanya tidak masuk dalam daftar. Saat ini dia justru makin menggebu-gebu melihat siapa yang akan berpredikat sebagai pemain terbaik dunia.

Menurut La Pulga hanya ada satu nama yang layak menang. Orang itu adalah kapten Real Madrid, Karim Benzema.

Carlo Ancelotti Karim Benzema Masih Harus Tingkatkan Kebugarannya (Mahariya News)
Mahariya News
- Advertisement -

“Saya pikir tahun ini akan menjadi milik Benzema. Tidak ada keraguan lagi, ini adalah tahun spektakuler untuknya,” kata Lionel Messi kepada TyC Sports, Senin (15/8/2022).

“Dia menyempurnakan tahun ini dengan Liga Champions. Karim sangat fundamental dari babak 16 besar dan seterusnya di setiap pertandingan. Saya tidak berpikir akan ada nama lain,” ia menambahkan.

Tak Ada Lionel Messi untuk Pertama Kali

- Advertisement -

Tahun lalu eks Barcelona masih mampu memenangkan Ballon d’Or. Tapi tahun ini dia bahkan tidak masuk dalam 30 nama terakhir.

Ballon d'Or 2022 - Lionel Messi - eurosport
Eurosport

Tidak adanya Lionel Messi dalam daftar calon Ballon d’Or jelas mengejutkan. Sebab ini pertama kali dia absen sejak 2005 silam.

Meski demikian, dilihat dari performanya semusim terakhir terbilang lumrah. Karena musim pertamanya di Paris Saint-Germain tidak terlalu menjanjikan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img