Lionel Messi ke PSG, Neymar akan Ikuti Langkah Thilo Kehrer

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru

Football5Star.com, Indonesia – Rumor perekrutan Lionel Messi oleh Paris Saint-Germain kian bergaung kencang. Kesepakatan dikabarkan sudah tercapai dan La Pulga akan secara resmi diperkenalkan sebagai anggota skuat PSG pada Selasa depan. Andai terlaksana, dia akan bereuni dengan Neymar dan Rafinha, eks rekannya di Barcelona.

Khusus dengan Neymar, Messi punya kedekatan tersendiri. Mereka bahkan sempat berfoto bersama saat berlibur di Ibiza baru-baru ini. Ketika timnas Brasil kalah dari Argentina pada final Copa America 2021 lalu, Ney juga begitu legawa. Dia datang, lalu memeluk erat sang sahabat sambil mengucapkan selamat tentunya.

- Advertisement -

Ney bahkan dikabarkan siap berkorban jika Messi jadi bergabung dengan PSG. Menurut RMC Sport, bintang Brasil tersebut siap melepas nomor 10 yang sudah dikenakan sejak 2017. Dia akan mengikuti jejak Thilo Kehrer yang merelakan nomor 4 diambil Sergio Ramos.

Jika benar demikian, akan sangat menarik menanti pilihan nomor yang akan diambil Neymar. Sebelumnya, dia hanya pernah memakai satu nomor lain, yakni 11. Nomor itu dipakai semasa di Santos, Barcelona, dan awal-awal membela timnas Brasil. Nah, di PSG, nomor itu sudah jadi milik Angel Di Maria.

Lionel Messi Punya Pilihan Lain

- Advertisement -

Terkait nomor kostum, 10 memang sudah begitu lekat dengan Lionel Messi. Meskipun demikian, bukan tak mungkin justru dia yang mengalah bila nanti benar-benar diangkut PSG ke Parc des Princes. Demi persahabatan, mungkin saja La Pulga tak mau merebut nomor itu dari Ney.

Berbeda dengan Ney, La Pulga justru punya pilihan yang lumayan beragam. Sepanjang kariernya, dia pernah memakai nomor-nomor lain. Di Barcelona, sebelum memakai nomor 10, dia pernah mengenakan kostum bernomor 30 dan 19. Adapun di timnas Argentina, dia juga pernah memakai nomor 18.

Lionel Messi pernah memakai nomor kostum 18 saat membela timnas Argentina.
mundodeportivo.com
- Advertisement -

Berdasarkan data skuat saat ini, ada beberapa nomor yang masih tanpa pemilik di PSG. Nomor-nomor itu adalah 13, 25, 26, 28, 30, 31, 32, 33, dan 34. Di antara nomor-nomor itu, 30 adalah satu-satunya yang pernah dipakai La Pulga. Namun, menurut RMC Sport, sang megabintang bisa saja mengambil nomor 34 sesuai umurnya saat ini.

Terlepas dari persoalan nomor kostum, kedatangan Lionel Messi akan membuat PSG kian mengerikan pada musim ini. Les Parisiens menjelma jadi tim impian karena sebelumnya sudah mendatangkan eks kapten Real Madrid, Sergio Ramos, kiper terbaik EURO 2020, Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, dan Georginio Wijnaldum.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img