Resmi Gabung PSG, Lionel Messi Kenakan Nomor Punggung 30

BACA JUGA

gamespool
Resmi Gabung PSG, Lionel Messi Kenakan Nomor Punggung 30 3

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya mengumumkan kedatangan Lionel Messi pada Rabu (11/8) dinihari WIB. Les Parisiens mengumumkan kedatangan Messi melalui video berdurasi dua menit yang diunggah ke laman Twitter resminya.

PSG resmi mengikat Messi dengan kontrak berdurasi dua tahun. Pemain berpaspor Argentina itu akan menggunakan nomor punggung 30 pada musim 2021-22.

- Advertisement -

Messi diresmikan PSG beberapa hari setelah resmi dilepas Barcelona. Ia pun mengaku sudah tak sabar ingin memulai petualangan barunya di Prancis

“Saya sangat senang karena akan mengawali petualangan baru bersama Paris Saint-Germain. Segala hal mengenai klub ini sangat cocok dengan berbagai ambisi saya,” ungkap Lionel Messi dikutip Football5star dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Saya sangat paham seberapa besar bakat yang dimiliki seluruh pemain serta staf pelatih di sini. Saya memiliki tekad besar untuk mempersembahkan sesuatu yang sangat spesial kepada seluruh suporter. Saya sudah tak sabar ingin menjalani laga pertama di Parc des Princes,” sambung Messi.

SIAPA YANG AKAN JADI KORBAN KEDATANGAN LIONEL MESSI?

Kedatangan Messi membuat PSG dipastikan bakal melepas beberapa pemainnya sebelum bursa transfer musim panas resmi ditutup. Mereka wajib melego beberapa penggawanya agar tidak melanggar peraturan Financial Fair Play.

- Advertisement -

Menurut laporan media-media Prancis, Les Parisiens bakal melego 10 pemainnya dalam waktu dekat. Sejumlah nama yang dilaporkan masuk daftar jual PSG antara lain adalah Thilo Kehrer, Abdou Diallo, Pablo Sarabia, serta Sergio Rico.

Lionel Messi - Paris Saint-Germain - psg. fr
psg.fr

Sejauh ini, Les Parisiens baru berhasil melepas Mitchel Bakker serta Alphonse Areola. Berkat kepergian Bakker dan Areola, PSG mendapat tambahan dana segar sebesar sembilan juta Euro.

Messi bukanlah satu-satunya nama besar yang merapat ke Paris tahun ini. Beberapa pekan sebelumnya Les Parisiens juga sudah resmi mengamankan jasa Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Giorginio Wijnaldum serta Achraf Hakimi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img