Lionel Messi Komentari Performa Cristiano Ronaldo di Man United

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Paris Saint-Germain, Lionel Messi, turut berkomentar soal performa rival abadinya Cristiano Ronaldo di Manchester United saat ini. Dia tak kaget melihat Ronaldo terus mencetak gol terlepas dari performa United yang buruk.

- Advertisement -

Ronaldo sudah mencetak 9 gol dari 13 laga di semua kompetisi sejak dirinya kembali ke United musim panas lalu.

Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Ballon d'Or 2021, Robert Lewandowski - Diario AS
Diario AS

Namun Setan Merah justru kesulitan dengan kini berada di posisi ke-8 Premier League dan baru saja memecat pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Messi mengomentari hal itu.

“United adalah tim yang sangat kuat dengan pemain hebat. Cristiano sudah mengenal klub, tapi itu ada di tahap lain dan sekarang dia telah beradaptasi dengan cara yang mengesankan,” ucap Messi seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

“Sejak awal dia telah mencetak gol seperti biasa dan tidak memiliki masalah dalam beradaptasi. Di Premier League, (Manchester United) tidak sebagus yang kita semua pikirkan, tetapi ini adalah kompetisi yang sangat sulit dan bahkan di mana banyak hal berubah. Setelah Desember, banyak perubahan dan apa pun bisa terjadi.”

Lionel Messi: Rivalitas dengan Ronaldo Sudah Menjadi Kenangan

cristiano ronaldo lionel messi - Reuters
Reuters

Pemain timnas Argentina itu ditanya apakah dirinya merindukan rivalitasnya dengan Ronaldo di lapangan. Messi mengatakan bahwa momen itu sudah berlalu.

“Sudah lama sejak kami berhenti bersaing di liga yang sama. Kami berkompetisi secara individu dan sebagai tim untuk tujuan yang sama,” kata Messi.

“Itu adalah periode yang sangat indah bagi kami dan juga untuk para fans karena mereka sangat menikmatinya. Ini adalah kenangan indah yang akan tetap ada dalam sejarah sepak bola.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img