Lionel Messi Main di Final Copa America 2021 dengan Kondisi Cedera

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi berhasil mengantarkan Argentina menjadi juara Copa America 2021. Argentina bermain di final melawan Brasil. Menurut pelatih Lionel Scaloni, bintang Barcelona itu bermain di kondisi cedera.

“Leo istimewa, kemenangan ini tidak mengubah itu, dia terus menjadi dan akan terus menjadi pesepak bola terbaik dalam sejarah,” kata Lionel Scaloni seperti dikutip Football5star.com dari Diario Sport, Senin (12/7/2021).

lionel messi-RoyNemer
- Advertisement -

“Jika semua orang Argentina tahu cara bermain di Copa America, Lionel Messi bermain dengan kondisi cedera, mereka akan lebih mencintainya, saya tidak ragu tentang itu,” tambah Scaloni.

“Kami terus mengaguminya karena pada titik tertentu dalam kariernya, dia tidak akan bermain lagi dan kemudian kami akan menyesalinya,”

Bermain di Maracanã Stadium, Argentina mampu mengalahkan Brasil dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal tim Tango dicetak oleh Angel Di Maria. Meski tidak mencetak gol pada partai final, Lionel Messi pada Copa America 2021 juga menyabet gelar top scorer.

Bintang Barcelona itu mencetak 4 gol serta 5 assist di Copa America 2021. Setelah perhelatan Copa America 2021, masa depan Messi masih menjadi tanda tanya.

Menurut Javier Tebas, presiden LaLiga, Barcelona masih terhalang dengan aturan fair play jika menginginkan Lionel Messi bertahan di Stadion Nou Camp pada musim 2021-22.

“Saya tidak tahu. Peraturannya adalah tetap apa adanya dan harus dipenuhi oleh semua klub, mulai dari Alcoron hingga Barcelona,” ucap Tebas.

“Jika tidak ada pemain yang keluar, hal itu tidak mungkin terjadi (Lionel Messi bertahan di Barcelona),” tambah Javier Tebas.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img