Lionel Messi Menuju Manchester City, Juan Mata Ketakutan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Isu kepindahan Lionel Messi ke Manchester City membuat Juan Mata angkat bicara. Pemain Manchester United berharap hal tersebut tidak terjadi.

Lionel Messi bisa pindah ke Manchester City musim depan dengan gratis. Banyak pula yang menyebutkan jika City siap meminangnya Januari nanti dengan sejumlah uang.

- Advertisement -

Kemungkinan ini pun membuat Juan Mata ketakutan. Ia khawatir kehadiran Messi bisa membuat Manchester United kesulitan mengalahkan klub sekotanya itu.

Juan Mata Manchester United Cukup Kelelahan Secara Fisik
@Statmandave

“Saya harap itu tidak akan terjadi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya harap dia tidak pergi ke sana,” ujar Mata seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Minggu (6/12/2020).

“Jika dia datang ke Manchester, saya harap itu ke klub saya dan bukan yang lain,” tutup pemain jebolan akademi Real Madrid tersebut.

Kendati cukup was-was dengan saga transfer Lionel Messi, Juan Mata tidak mau ambil pusing selama belum ada kepastian. Ia justru melihat rumor yang selama ini beredar tidak perlu dibesar-besarkan. Dirinya pun mengambil contoh soal kemungkinan Cristiano Ronaldo yang diisukan kembali ke Manchester United.

“Ada rumor, misalnya Cristiano Ronaldo mungkin kembali ke Manchester di masa depan. Salah satu hal yang saya sadari di sepak bola profesional adalah Anda harus fokus pada apa yang bisa Anda kendalikan dan lupakan tentang apa yang tidak bisa Anda kendalikan,

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img