Lionel Messi Minta Hengkang, Begini Respons Rekan-Rekannya

BACA JUGA

dinasti

Football5Star.com, Indonesia – Lionel Messi baru saja meminta Barcelona memutus kontraknya sesuai klausul yang ada. Tentu saja permintaan itu tak langsung diluluskan manajemen El Barca. Lalu, bagaimana respons rekan-rekannya? Sejauh ini, Luis Suarez dan Arturo Vidal yang sudah menunjukkan sikap.

Luis Suarez adalah sosok yang paling dinantikan responnya terkait putusan Lionel Messi. Maklum, dia adalah sahabt La Pulga, di dalam maupun luar lapangan. Sudah begitu, dia pun tengah dalam posisi tak nyaman karena disuruh hengkang oleh pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

- Advertisement -

Suarez tak serta-merta memberikan respons gamblang dan panjang terkait putusan Lionel Messi. Di akun Twitter-nya, dia hanya menampilkan emoji tepuk tangan. Itu pun diungguh sebagai respons terhadap cuitan Carles Puyol, eks defender El Barca.

Lewat akun Twitter-nya, Carles Puyol mengatakan, “Respek dan kagum, Leo. Semua dukungan saya untukmu, Teman.” Cuitan itu ditengarai sebagai bentuk apresiasi dari keberanian Messi menunjukkan sikapnya yang sudah terlalu jengkel melihat keadaan di Barcelona saat ini.

- Advertisement -

Cuitan yang juga ditengarai sebagai dukungan terhadap langkah yang diambil Lionel Messi datang dari Arturo Vidal. Gelandang asal Cile ini juga termasuk dalam daftar pemain yang ingin dilepas Barcelona.

“Jika kamu menyudutkan seekor harimau, ia tak akan menyerah. Ia akan melawan!” cuit Vidal yang antara lain menyertakan emoji otot bisep dan mahkota. Emoji mahkota itulah yang membuat kata-katanya itu ditujukan untuk La Pulga.

Puncak Kejengkelan Messi

Lionel Messi diduga kesal melihat perlakuan Ronald Koeman terhadap Luis Suarez yang termasuk salah satu legenda Barcelona.
thestatesman.com
- Advertisement -

Lionel Messi benar-benar mewujudkan ancamannya untuk hengkang dari Barcelona. Selasa (25/8/2020), La Pulga mengirimkan surat permohonan pemutusan kontraknya yang masih bersisa satu tahun sesuai klausul yang ada. Itu menjadi puncak dari kejengkelan La Pulga terhadap kondisi yang ada.

Sebelumnya, Messi sudah memberikan sinyal tak lagi betah berada di Camp Nou dengan menghentikan secara sepihak negosiasi kontrak baru. Lalu, dia dikabarkan sempat menuntut perombakan total di manajemen, pelatih, dan skuat Barcelona setelah kekalahan 2-8 dari Bayern Munich pada perempat final Liga Champions.

Lionel Messi diduga makin jengkel lagi melihat tindak-tanduk Ronald Koeman sebagai pelatih baru Barcelona. Bukan hanya menghapus keistimewaannya di tim, Koeman juga tak menunjukkan respek kepada Luis Suarez. Eks pelatih timnas Belanda itu mengatakan sang striker tak lagi dibutuhkan hanya lewat omongan di telepon yang berlangsung singkat.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img