Sukses Akhiri Puasa Gol, Lionel Messi Tetap Rendah Hati

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Lionel Messi akhirnya berhasil mengakhiri puasa golnya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Messi mencetak satu gol pada partai Liga Champions antara PSG vs Man City di Parc des Princes dinihari tadi.

- Advertisement -

Keberhasilan tersebut tentu membuat Messi bahagia. Akan tetapi, ia enggan memikirkan gol pertamanya untuk PSG karena menilai kemenangan Les Parisiens merupakan hal terpenting.

Lionel Messi - Paris Saint-Germain - Gol - uefa. com
uefa.com

“City adalah lawan yang sangat hebat. Ini adalah kemenangan yang sangat penting karena kami gagal mengalahkan Club Brugge di laga pekan pertama. Saya bangga bisa menyumbang satu gol,” ujar Messi kepada Canal+.

Kemenangan atas City membawa PSG ke puncak klasemen grup A. Mereka berhak duduk di posisi teratas karena memiliki keunggulan selisih gol atas Club Brugge.

LIONEL MESSI YAKIN AKAN BISA CETAK LEBIH BANYAK GOL LAGI

Messi tentu merasa sangat lega karena akhirnya bisa mempersembahkan gol pertamanya untuk PSG. Ia pun yakin bakal bisa mencetak lebih banyak gol lagi ketika sudah menyelesaikan proses adaptasi.

“Saya sempat menderita cedera dan harus absen dalam beberapa laga. Ini merupakan penampilan kedua saya di Parc des Princes sebagai pemain PSG dan saya masih menjalani masa adaptasi.”

Lionel Messi - Paris Saint-Germain - Gol - Goal
Goal

“Semakin sering saya dimainkan, tentu saya akan akan memiliki hubungan yang lebih baik dengan rekan-rekan di atas lapangan. Kami semua harus terus berkembang bersama-sama dan berusaha memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” tuntas Messi.

Akhir pekan nanti, Messi berpeluang menambah koleksi golnya bersama PSG. Rencananya, Les Parisiens bakal menyambangi markas tim papan tengah, Rennes, pada Minggu (3/10) petang WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img