Lionel Messi Sebut Robert Lewandowski Layak Menang Ballon d’Or

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi kembali mempertahankan gelar Ballon d’Or tahun ini. Pada ajang kali ini dia terlibat persaingan ketat dengan Robert Lewandowski dan Jorginho.

Pada akhirnya La Pulga yang ada di urutan pertama. Sedangkan Lewandowski dan Jorginho ada di peringkat kedua dan ketiga.

lionel messi
PSG vs Nantes
- Advertisement -

Ketika memberikan sambutan kemenangan, Lionel Messi menunjukkan rasa hormat pada Robert Lewandowski. Ia mengatakan bomber Bayern Munich layak meraih Ballon d’Or. Terutama tahun lalu saat gelaran tersebut ditiadakan akibat pandemi covid-19.

“Robert, Anda layak mendapatkan Ballon d’Or. Tahun lalu semua orang setuju bahwa Anda adalah pemenang untuk penghargaan ini,” kata bintang Paris Saint-Germain seperti dikutip Football5star dari Get France Football News, Selasa (30/11/2021).

- Advertisement -

Bintang Bayern Munich memang favorit memenangkan Ballon d’Or tahun lalu. Apalagi dia sukses memenangkan treble winner bersama raksasa Jerman.

lionel messi
@lewy_official

Sayang, penghargaan tersebut ditiadakan. Dan pada ajang tahun ini Lewandowski sejatinya tidak kekurangan apa pun untuk menjadi yang terbaik. Ia tetap bestatus top skorer dan mampu mempertahankan gelar Bundesliga.

- Advertisement -

Kendati demikian, kapten timnas Polandia tidak pulang dengan tangan hampa. Ia terpilih sebagai striker terbaik 2021.

Lionel Messi Semringah Juara 7 Kali

Untuk Lionel Messi, ini merupakan Ballon d’Or ketujuh dalam kariernya. Dan ia jadi satu-satunya pemain yang menang sebanyak itu.

lionel messi
@CrewsMat10

Terkait kesuksesan ini, bintang anyar Paris Saint-Germain mengaku bahagia. “Hari ini saya di paris. Saya sangat bahagia, benar-benar bahagia,” ungkapnya.

“Saya ingin melanjutkan perjuangan ini dan mencapai target baru. Saya tidak tahu berapa tahun lagi, tapi saya benar-benar menikmatinya. Saya berterima kasih kepada rekan satu tim di Barcelona, PSG, dan Argentina,” tutup La Pulga.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img