Negatif Covid-19, Lionel Messi Segera Ikut Latihan PSG

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya bisa bernapas lega setelah Lionel Messi dinyatakan telah negatif Covid-19. Les Parisiens mengatakan Messi telah tiba di Prancis dan akan kembali berlatih dalam bebereapa hari ke depan.

Messi sempat dinyatakan positif mengidap Covid-19 ketika sedang berlibur di Argentina beberapa waktu lalu. Hal tersebut membuat Messi terpaksa menunda penerbangannya ke Paris karena harus menjalani karantina mandiri.

Lionel Messi - Paris Saint-Germain - Covid-19 - Fansided
Fansided
- Advertisement -

“Lionel Messi telah dinyatakan pulih dari Covid-19. Dia sudah mendarat di Paris dan akan kembali berlatih dalam beberapa hari ke depan,” tulis pernyataan lengkap Les Parisiens.

Meski sudah kembali ke Paris, belum diketahui kapan Messi akan kembali membela panji PSG. Pemain berusia 34 tahun itu kemungkinan belum bisa tampil pada partai melawan Olympique Lyon akhir pekan ini.

LIONEL MESSI KEMBALI, PSG MALAH KEHILANGAN GIANLUIGI DONNARUMMA
- Advertisement -

Kembalinya Messi ke Paris tidak serta merta mengurangi permasalahan PSG. Pasalnya, mereka dipastikan tidak bisa menggunakan jasa penjaga gawang timnas Italia, Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma dinyatakan positif mengidap Covid pada Rabu (5/1) lalu. Pemain berusia 22 tahun itu pun harus menjalani karantina mandiri hingga beberapa hari ke depan.

Lionel Messi - Paris Saint-Germain - Covid-19 - Diario AS
Diario AS
- Advertisement -

Donnarumma bukanlah satu-satunya penggawa PSG yang tersandung permasalahan Covid. Bek kiri berumur 29 tahun, Layvin Kurzawa, dinyatakan positif pada Kamis (6/1) dan terpaksa diisolasi.

Satu pemain lainnya yang juga telah dinyatakan pulih dari Covid adalah Juan Bernat. Ia dinyatakan pulih pada Selasa (4/1) dan kini sudah mengikuti sesi latihan bersama para penggawa PSG lainnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img