Lionel Messi Suka Curhat kepada Suarez Soal Kondisi Barcelona

BACA JUGA

gamespool
Lionel Messi Suka Curhat kepada Suarez Soal Kondisi Barcelona 3

Football5star.com, Indonesia – Kondisi Barcelona di dua musim terakhir berada di kondisi tak mengenakkan. Mantan striker Barcelona, Luis Suarez mengaku bahwa dirinya masih sering berkomunikasi dengan Lionel Messi untuk membicarakan situasi Blaugrana saat ini.

“Saya menonton mereka karena saya merasa suka menonton sepak bola, saya mengagumi klub yang saya bela dan saya bersyukur,” kata Suarez seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (23/3/2021).

Luis Suarez Jadi Pemain Aktif Kelima yang Bisa Cetak 500 Gol
- Advertisement -

“Saya berbicara dengan Leo hampir setiap hari, tetapi terkadang kami membicarakan tentang permainan yang aneh. Semua orang tahu cinta yang saya miliki untuk mereka atas apa yang saya lakukan di sana, juga untuk apa yang telah mereka berikan kepada saya,” tambahnya.

Sebelumnya, pemain asal Uruguay ini sempat mengutarakan kekesalannya terhadap manajemen Barca di bawah kepimimpinan Joan Laporta. Suarez menyebut hengkangnya ia ke Atletico Madrid tak lepas dari paksaan manajemen.

“Apa yang benar-benar menggangu saya adalah bahwa mereka mengatakan kepada saya bahwa saya sudah tua dan bahwa saya tidak bisa lagi bermain di level tertinggi, bermain bersama tim hebat. Itulah yang membuat saya tidak senang,” kata Suarez.

Menurutnya, ia pada saat itu memang ditempatkan pada posisi yang sangat tidak enak. Satu sisi, ia merasa Barcelona seperti rumahnya sendiri dan memiliki banyak rekan karib. Namun ia sadar bahwa tak mungkin bertahan di klub yang sudah tak menginginkannya

“Di satu sisi, perubahan ini disambut baik karena semua yang telah saya alami di Barcelona. Saya memang ingin berubah. Bagian tersulit adalah ketika Anda memiliki keluarga yang selama enam tahun terbiasa tinggal di tempat yang sama,”

“Saya harus menjelaskan kepada anak-anak bahwa kita akan pindah dan itu sulit karena mereka memiliki teman dan kebiasaan lain di Barca. Jelas itu kondisi paling sulit,” ungkapnya.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img