Guardiola Akui Pemain City Sulit Hentikan Lionel Messi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi diakui oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola sangat sulit untuk bisa dikontrol selama 90 menit pertandingan. Messi sukses mencetak gol pertama untuk PSG ke gawang Manchester City di lanjutan babak fase grup Liga Champions, Rabu (29/9/2021).

- Advertisement -

“Kami menghadapi PSG, pertama-tama kami tahu tidak mungkin untuk terus menerus mengontrol Leo selama 90 menit,” ucap Pep Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online.

Lionel Messi - Paris Saint-Germain - Gol - uefa. com 2
uefa.com

“Dia tidak banyak menyentuh bola, tentu saja dia baru kembali dari cedera, dia membutuhkan sedikit ritme. Tetapi kami tahu betul, ketika dia berlari dan mendekati bola, dia sulit dibendung,” tambah mantan pelatih Messi di Barcelona tersebut.

“Apa yang telah kami lakukan adalah meminimalkan peluang dia memegang bola, opsi semacam ini dan menciptakan peluang yang bisa kami ciptakan. Saya tetap puas dengan cara kami bermain,”

“Orang-orang tidak dapat menyangkal bahwa kami berusaha maksimal. Kami tiba di sini dan kami melakukan permainan kami. Tetapi selalu ada risiko ketika Anda kehilangan bola dan mereka mendapat satu umpan,” papar pelatih asal Catalan itu.

Lionel Messi - Paris Saint-Germain - Gol - uefa. com
uefa.com

“Kami melalukan permainan yang bagus tetapi kami seharusnya mencetak gol dan kami tidak melakukannya. Itu sebabnya kami kalah,”

Lionel Messi Akui Sempat Putus Asa

Lionel Messi sendiri mengaku sempat putus asa karena belum mampu mencetak gol pertama untuk PSG. Meski begitu, pemain berjuluk La Pulga itu tak mau menyerah dan gol ke gawang Manchester City disambutnya dengan suka cita.

“Saya sangat senang dengan hasilnya, saya pikir kami menampilkan kinerja yang sangat baik,” ucap Lionel Messi.

PSG vs Manchester City
RMC Sport

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami. Kami ingin menang, terutama setelah hasil imbang melawan Brugee. Kami sangat bahagia,”

“Memang benar saya sempat putus asa untuk mencetak gol pertama saya. Saya tidak banyak bermain di akhir-akhir ini dan saya hanya bermain sekali, tapi saya berusaha untuk menyesuaikan diri dengan tim sedikit demi sedikit,” tutup Messi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img