Argentina Dilumat Arab Saudi, Lionel Messi Tak Mau Banyak Alasan

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi tentu tak menyangka Argentina dipermalukan Arab Saudi 1-2 pada laga pertama Piala Dunia 2022. Terkait kekalahan ini La Pulga tidak mau beralasan.

Ie mengakui Arab Saudi punya pemain-pemain bagus. Apalagi di stadion Al Lusail tadi anak asuh Herve Renard menerapkan garis pertahanan tinggi.

Lautaro Martinez, timnas Argentina vs Arab Saudi, Piala Dunia 2022 - FIFA
FIFA
- Advertisement -

Cara tersebut membuat Argentina mati kutu. Terbukti dua gol yang mereka cetak dianulir wasit karena jebakan offside lawan.

“Kami tahu bahwa Arab adalah tim dengan pemain bagus yang menggerakan bola dengan baik dan banyak bermain dengan garis tinggi,” kata Lionel Messi, Selasa (22/11/2022).

Salem Aldawsari - Timnas Argentina vs Arab Saudi - Piala Dunia 2022 - Hindustan Times
Hindustan Times
- Advertisement -

“Kami sudah berusaha, tapi kami sedikit buru-buru dalam membangun serangan. Tidak ada alasan dengan kekalahan ini. situasi ini tidak harus kami lalui tapi kami akan lebih bersatu lagi,” ia menambahkan.

Lionel Messi: Kekalahan Ini Pukulan Telak

Kalah pada laga pertama jelas merugikan Argentina. Sebagai favorit juara mereka harus habis-habisan di dua laga fase grup berikutnya.

argentina vs arab saudi
@iF2is
- Advertisement -

Selain itu, kekalahan dari Arab Saudi juga mencoreng catatan apik Albiceleste. Sebab ini jadi kekalahan pertama dari 36 penampilan terakhir di semua ajang.

“Ini pukulan yang sangat berat bagi kami semua. Kami harus mempersiapkan laga berikutnya. Kami harus menang dan menentukan langkah kami sendiri,” imbuh Lionel Messi.

“Kami harus kembali ke jati diri kami sebenarnya.  Kami harus melakukan segalanya di dua laga berikutnya,” tutup La Pulga.  

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img