Messi Tak Menyangka Bisa Bermain Bersama Neymar dan Mbappe

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Paris Saint-Germain, Lionel Messi, tak menyangka bisa bermain bersama dengan Neymar dan Kylian Mbappe. Messi menyebut hal ini “gila”.

Messi resmi memperkenalkan dirinya pada konferensi pers Rabu (11/8/21) sebagai pemain PSG. Dia mendapatkan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjang satu tahun dan akan mendapatkan gaji 35 juta euro per musim.

Trio MMN, Messi, Mbappe, Neymar Bisa Kalahkan Catatan MSN
Sky Sports
- Advertisement -

La Pulga akan bermain dengan mantan rekan timnya, Neymar dan superstar Prancis, Kylian Mbappe di lini depan PSG. Beberapa media bahkan sudah memberi julukan ‘MNM” untuk trio itu. Messi senang dia bisa bermain bersama beberapa pemain terbaik di dunia.

“Saya sangat senang. Ini gila. Saya mendapatkan banyak kecemburuan, tapi saya akan bermain dengan pemain terbaik di dunia, dan itu selalu bagus,” ucap Messi seperti dikutip Football5Star.com dari Goal International.

Lionel Messi Incar Semua Trofi Bersama PSG

Akan Bermain dengan Neymar dan Mbappe, Ini Kata Lionel Messi
@Angeltv_Gh
- Advertisement -

Messi juga mengungkapkan bahwa PSG sangat cepat untuk mengkontaknya setelah mengetahui dia tidak memperpanjang kontraknya di Barcelona. Dia juga mengungkapkan targetnya bersama PSG.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya masih ingin bermain dan saya masih ingin menang. Saya merasa mereka siap bertarung untuk setiap trofi,” kata Messi.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Meninggalkan Barcelona sangat sulit. Tapi saya sangat senang bergabung dengan Paris Saint-Germain, klub ambisius dengan skuat top. Mereka begitu cepat dan serius dalam negosiasi segera setelah pernyataan Barca Kamis lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img