Lionel Messi Tinggalkan Paris Menuju ke Spanyol

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi absen membela Paris Saint Germain (PSG) saat melawan RB Leipzig dalam lanjutan babak fase grup A Liga Champions, Kamis (4/11/2021). Messi absen karena mengalami cedera pada lutut kirinya.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (5/11), untuk bisa segera pulih dari cedera lutut kirinya, Lionel Messi dikabarkan terbang ke Spanyol dan berobat ke salah satu klinik terapi di Madrid, Spanyol.

Leonardo Kesal Lionel Messi Lebih Banyak Waktu untuk Timnas
- Advertisement -

“Kamera LaSexta menangkap Messi yang datang ke klinik di ibukota Spanyol pada hari Kamis setelah ditarik keluar pada pertandinga Ligue 1 melawan Lille pada minggu lalu,” tulis media Spanyol tersebut.

Tidak hanya absen melawan RB Leipzig, cedera lutut kirinya juga bakal membuat Messi untuk absen di pertandingan Ligue 1 akhir pekan ini melawan Bordeaux.

- Advertisement -

Kondisi Messi yang sangat memprioritaskan timnas Argentina sebenarnya membuat kubu PSG khawatir. Messi sendiri menegaskan kepada pihak PSG bahwa dia akan selalu membela tim Tango sesuai dengan kalender internasional FIFA.

Ini Alasan Mauricio Pochettino Tarik Keluar Lionel Messi Setelah Turun Minum (goal)
goal

Menurut media Spanyol, Marca, Messi juga menuntut pihak PSG memberikan izin agar staf medis timnas Argentina bisa mengunjunginya di fasilitas latihan klub, di saat ia membutuhkan konsultasi medis.

Lionel Messi Kena Semprot Leonardo

- Advertisement -

Sebelumnya, direktur PSG, Leonardo secara terbuka menunjukkan rasa tidak sukanya karena keputusan Lionel Messi yang sangat memprioritaskan tim Tango.

“Agak sulit untuk dijelaskan, di dalam dua bulan ini, dia lebih banyak berada di Argentina daripada di Paris,” kata Leonardo.

Leonardo Berang Kontrak dan Gaji Messi Bocor ke Media

“Pada jeda internasional terakhir dia memainkan tiga pertandingan. Dia berpergian kembali, berpergian kembali dan sekarang dia memiliki masalah pada otot,”

Cedera lutut kiri Lionel Messi sendiri didapatnya akibat tekel dari pemain Venezuela, Luis Martinez pada pertandingan internasional, 3 September lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img