Argentina Sudah Main Bagus, Lionel Scaloni Heran Dilumat Arab Saudi

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Lionel Scaloni tidak habis pikir Argentina kalah 1-2 dari Arab Saudi pada laga pertama Piala Dunia 2022 Grup C. Padahal sang pelatih menyebut permainan timnya sudah bagus.

Argentina unggul lebih dulu pada awal babak pertama melalui penalti Lionel messi. Namun, pada awal babak kedua dalam sekejap Arab Saudi membalikkan keadaan lewat Saleh Alsheri dan Salam Aldawsari.

argentina vs arab saudi
@FIFAWorldCup
- Advertisement -

Scaloni tidak athu apa yang terjadi karena Lionel Messi dkk sudah bermain bagus. Dia berjanji akan melakukan analisis mendalam terkait kekalahan ini.

Saya pikir babak pertama menjadi milik kami. Tapi sebuah gol bisa mengubah segalanya. Kami akan menganalisis gol mereka karena pada prinsipnya permainan kami baik-baik saja,” kata Lionel Scaloni.

lionel scaloni
infobae
- Advertisement -

“Gol tercipta pda menit ke-48 dan 51, mereka tidak membalikkan keadaan karena fisiknya. Kami terus berpikir dengan cara yang sama,” ia menambahkan.

Lionel Scaloni Sayangkan Gol Lautaro Dianulir

Pada babak pertama Argentina sejatinya berhasil mencetak tiga gol. Tapi dua gol lagi yang dibuat Lautaro Martinez dianulir wasit karena offside.

argentina vs arab saudi
@iF2is
- Advertisement -

Soal gol pertama Lautaro yang dianulir VAR masih cukup menggangu Lionel Scaloni. Menurutnya offside sang bomber sangatlah tipis.

“Kami tahu bagaimana permainan Arab Saudi. Kami mempersiapkan permainan dengan mengetahui bahwa mereka akan keluar dengan pertahanan tinggi,” terangnya.

“Tapi saya pikir kami layak mendapatkan gol kedua. Itu offside yang sangat tipis. Tidak ada pilihan lain selain bangkit,” tutup Scaloni.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img