Pelatih Argentina: Jangan Bandingkan Messi dengan Lewandowski

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, meminta orang-orang tak membandingkan Lionel Messi dengan Robert Lewandowski. Scaloni menyebut keduanya adalah pemain top dan kita semua harus menikmati permainannya.

Argentina akan menjalani laga hidup mati melawan Polandia di matchday ketiga Grup C Piala Dunia 2022, (1/12/2022). La Albiceleste wajib meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak 16 besar tanpa memikirkan hasil dari laga Arab Saudi vs Meksiko.

piala dunia 2022
Diario AS
- Advertisement -

Tentu sorotan akan ditujukan kepada dua bintang kedua tim, pemenangan Ballon d’Or 2021, Lionel Messi, dan pemenang FIFA The Best 2021, Robert Lewandowski. Saat ditanya apakah Lewandowski saat ini setara dengan Messi, Scaloni tak mau menjawabnya.

“Dia (Lewandowski) adalah pemain top. Suatu keistimewaan dan kesenangan melihatnya dari dekat, sebagai penggemar sepak bola. Dia pemain hebat,” ucap Scaloni seperti dilansir Football5Star.com dari Planet Football.

- Advertisement -

“Pertanyaannya agak rumit, apakah dia berada di level yang sama dengan Messi? Anda hanya harus menikmati menonton pemain yang begitu bagus. Mengapa membandingkan satu pemain dengan yang lain? Itu tidak membantu.”

Lionel Scaloni: Kami Sudah Berada di Jalur yang Benar

Lionel Scaloni Resmi Jadi Pelatih Argentina Sampai Piala Dunia 2026 (@AlbicelesteTalk)
@AlbicelesteTalk

Argentina sempat mengejutkan setelah dikalahkan Arab Saudi 1-2. Tapi mereka berhasil menang melawan Meksiko 2-0 di laga kedua. Scaloni mengatakan bahwa secara mental timnya lebih baik saat ini.

- Advertisement -

“Jelas setelah kemenangan melawan Meksiko, kami merasa lebih baik secara emosional. Kami berada di jalur yang benar sekarang,” kata Scaloni.

“Sudahkah kami memulihkan identitas kami setelah gol (Messi)? Itu tergantung pada bagaimana Anda melihatnya, karena kami harus mempertahankan hasil, apa pun yang diperlukan. Itulah sepak bola. Itu sulit.

“Kami memiliki beberapa peluang setelah gol untuk mendapatkan hasil yang lebih besar, di akhir pertandingan kami berhasil melakukannya, dan itulah yang terpenting.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img