Lionel Scaloni Mengamuk Jelang Belanda vs Argentina

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Argentina akan melakoni laga maha penting melawan Belanda. Tapi jelang pertandingan pelatih Lionel Scaloni justru mengamuk ke awak media.

Scaloni keberatan dengan pertanyaan salah satu jurnalis soal kondisi Rodrigo de Paul. De Paul memang diragukan tampil karena mengalami sedikit masalah pada pahanya.

rodrigo de paul-footballespana
football-espana
- Advertisement -

Ditanya soal kemungkinan mencadangkan gelandang Atletico Madrid, sang pelatih naik pitam. Dia berbalik menyerang jurnalis dengan menyebutnya ingin membantu Belanda.

“Sesi latihan kami dilakukan secara tertutup, mengapa Anda bertanya kepada saya tentang De Paul,” jawab Lionel Scaloni seperti dilansir Football Italia, Kamis (8/12/2022).

lionel scaloni-argentina
Lionel Scaloni Mengamuk Jelang Belanda vs Argentina 4
- Advertisement -

“Apakah Anda sedang mencoba membantu Belanda? Tidak baik bagi kami ketika informasi bocor ke media. Itu semua sangat aneh,” ia menambahkan.

Lionel Scaloni Ingin Pemainnya 100 Persen Fit

Lebih lanjut, mantan pemain Lazio belum bisa memastikan apakah Rodrigo de Paul akan bermain atau tidak. Dia masih akan melihat perkembangannya.

lionel scaloni-kicker
kicker
- Advertisement -

Yang jelas Scaloni tidak akan memaksakan. Karena yang terpenting baginya adalah semua pemain berada dalam kondisi fit 100 persen.

“Ada satu sesi latihan lagi dan kami akan lihat apakah Rodrigo siap bermain atau tidak,” sambung Lionel Scaloni.

“Sistemnya mungkin juga akan bergantung pada bagaimana performa pemain sayap secara fisik. Karena yang terpenting adalah siapa pun yang bermain harus dalam kondisi 100 persen,” tutup nakhoda Argentina.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img