Lionel Scaloni Bongkar Alasan Messi Tak ke Indonesia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, membongkar alasan Lionel Messi tak hadir ikut rombongan ke Indonesia. Dia bilang kalau sang pemain membutuhkan liburan terlebih bakalan gabung Inter Miami.

Seperti diketahui, para suporter Indonesia sebenarnya sudah sangat antusias menantikan kehadiran sang bintang ketika timnas akan menghadapi Argentina di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 19 Juni mendatang. Sebab, ini akan jadi kali pertama sang pemain hadir di Indonesia dan bertanding dalam laga kompetitif.

- Advertisement -
Lionel Scaloni Bongkar Alasan Messi Tak ke Indonesia
Instagram @afaseleccion

Selain La Pulga, Nicolas Otamendi dan Angel Di Maria pun tak hadir di Indonesia. Sang pelatih pun menjelaskan kalau memang ketiganya membutuhkan waktu untuk beristirahat.

“Ya tak hadirnya Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi lebih karena mereka membutuhkan waktu untuk beristirahat dan mereka perlu berlatih untuk pertandingan- pertandingan selanjutnya. Jadi siapa pun pemainnya, enjoy saja untuk laga nanti,” kata Lionel Scaloni kepada awak media.

- Advertisement -

Lionel Scaloni Pantang Remehkan Indonesia

Lionel Scaloni Bongkar Alasan Messi Tak ke Indonesia
Indra Eka Setiawan/F5S

Sang pelatih tak mau memandang Indonesia sebelah mata. Dia tetap mempersiapkan dengan serius dan kekuatan penuh saat sua Indonesia meski jelas anak asuhnya sangat diunggulkan.

“Jadi Indonesia adalah tim yang bagus dan punya teknik yang bagus, tak mudah bagi kami melawan Indonesia tentunya,” tuntas pelatih yang pernah memperkiat West Ham United itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img