Lisandro Martinez Tebar Ancaman ke Pesaing Manchester United

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Lisandro Martinez menjelma jadi sosok sentral dalam permainan Manchester United musim ini. Dia bahkan sampai mengirim Harry Maguire ke bangku cadangan.

Sejak Manchester United mengalahkan Liverpool 2-1 Agustus lalu Erik ten Hag selalu menduetkan Lisandro dengan Raphael Varane. Hasilnya pun sempurna.

Manchester United - Klasemen Liga Inggris - Arsenal - @manutd
twitter.com/manutd
- Advertisement -

Empat kemenangan beruntun di Premier League berhasil diraih. Kini bek Argentina kian percaya dengan kekuatan timnya dan mulai menebar ancaman ke para pesaing.

“Pada awalnya tidak bagus, bukan itu yang kami inginkan. Tapi kami mengubah arah setelah Brentford. Kami mengubah mentalitas, kami mengubah smeangat,” kata Lisandro Martinez seperti dilansir Manchester Evening News, Kamis (22/9/2022).

Cristian Romero Sebut Lisandro Martinez Bek Premier League Terbaik Saat Ini (Manchester Evening News)
Manchester Evening News
- Advertisement -

“Kami melakukan pekerjaan hebat melawan Liverpool dan kami terus maju dan Anda bisa lihat sekarang. Setiap pertandingan kami selalu bertarung. Ini adalah Manchester United. Ketika lawan datang ke Old Trafford mereka harus merasa ini tidak mudah untuk mereka,” ia menambahkan.

Lisandro Martinez Puji Mentalitas Antony

Jika Lisandro butuh waktu untuk nyetel dengan permainan Manchester United, beda halnya dengan Antony. Dia langsung mencetak gol pada debut melawan Arsenal.

Manchester United vs Arsenal - premierleague. com 2
premierleague.com
- Advertisement -

Melihat dampak instan yang diberikan Antony, Lisandro meneybut rekannya itu punya mentalitas luar biasa.

“Antony seorang petarung. Dia memiliki banyak kualitas, mampu bermain satu lawan satu,” sambung Lisandro Martinez.

“Dia selalu menyelesaikan tugasnya dan punya mentalitas hebat.. dia membawa banyak hal ke tim ini dan Anda bisa melihat itu di laga pertama,” tutup bek timnas Argentina.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img