Liverpool Layangkan Tawaran Resmi untuk Luis Diaz

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Liverpool kemungkinan besar akan kedatangan pemain baru musim dingin ini. Dia adalah bintang FC Porto, Luis Diaz.

The Athletic melaporkan The Reds telah melayangkan tawaran resmi. Mereka telah menyiapkan dana sebesar 40 juta euro ditambah bonus 20 juta euro.

liverpool-luis dias
- Advertisement -

FC Porto sepertinya tidak akan menolak tawaran raksasa Inggris. Mereka memang sudah berencana melego Diaz, apalagi sang pemain memang ingin pergi.

Disebutkan pula jika pihak The Reds akan meneruskan negosiasi dengan agen Diaz. Negosiasi gaji akan menjadi prioritas klub selanjutnya.

- Advertisement -

Jika benar-benar terwujud, transfer ini bisa dibilang cukup mengejutkan. Sebab klub asuhan Juergen Klopp sudah dua musim terakhir tidak membeli pemain dengan banderol selangit.

liverpool-luis dias-thisisanfield
thisisanfield

Bahkan musim panas lalu mereka hanya menggaet Ibrahima Konate dari RB Leipzig. Transfer ini juga seakan menjadi antiesis dari pemilik klub, John W Henry, yang selama ini dicap pelit dalam urusan transfer pemain.

Liverpool Kalahkan Tottenham Hotspur

- Advertisement -

Kejutan lain dari rencana ini adalah keberhasilan klub asal Merseyside menyalip Tottenham Hotspur. Ya, bintang timnas Kolombia selama ini lebih sering dikaitkan dengan Tottenham.

liverpool-Luis Diaz - Kolombia - Archysport

Spurs juga telah melayangkan tawaran ke Porto beberapa waktu lalu. Namun, angka 30 juta pounds ditolak mentah-mentah raksasa Portugal.

Kini Liverpool datang dengan tawaran yang lebih tinggi yang sulit ditolak Porto. Menarik ditunggu apakah Luis Diaz jadi pembelian pertama klub dalam tiga jendela transfer musim dingin terakhir.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img