Divock Origi akan Pimpin Lini Depan Liverpool di Markas AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memastikan Divock Origi akan tampil sebagai starter pada partai Liga Champions di markas AC Milan dinihari nanti. Ia yakin Origi akan bisa unjuk gigi di pertandingan nanti.

Pertandingan melawan AC Milan akan menjadi kesempatan starter kedua yang didapat Origi di Liga Champions musim ini. Pemain berpaspor Belgia itu juga dipercaya tampil sejak menit awal ketika The Reds menjamu Milan di Anfield beberapa bulan lalu.

Divock Origi - Liverpool - AC Milan - The Times
The Times
- Advertisement -

“Kemungkinan besar Origi akan tampil sejak menit awal. Kami cukup sering bicara empat mata, dan ini merupakan saat yang tepat untuk memberikan kepercayaan kepadanya,” ujar Klopp dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Dia merupakan sosok unik karena bisa datang di waktu yang tepat dan mengubah hasil pertandingan. Di laga melawan Barcelona beberapa tahun lalu, dia tampil dari awal dan menunjukkan performa luar biasa,” katanya menambahkan.

LIVERPOOL AKAN ISTIRAHATKAN BEBERAPA PEMAIN KUNCI
- Advertisement -

Lebih lanjut, Klopp juga memastikan tidak akan menurunkan sejumlah pemain inti The Reds di pertandingan nanti. Ia akan melakukan rotasi agar para pemain kunci The Reds tidak mengalami cedera serius di tengah padatnya jadwal pertandingan.

“Kami harus melakukan rotasi pemain. Saya mungkin akan dimarahi tim medis jika menurunkan 11 pemain yang sama seperti pada pertandingan akhir pekan lalu.”

Divock Origi - Liverpool - AC Milan - The Boot Room
The Boot Room
- Advertisement -

“Tapi, kami akan tetap berusaha menurunkan skuat terbaik di tengah situasi seperti ini. Kami melewati lima pertandingan dalam 14 hari sebelum pertandingan nanti. Kami akan menjalani jumlah pertandingan yang sama dalam waktu 14 hari setelah melawan Milan,” tuntas Klopp.

Partai di markas Milan hanya akan menjadi formalitas buat Liverpool. Pasalnya, mereka sudah dipastikan bakal lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai pemuncak klasemen grup B.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img