Liverpool: Akhirnya Daniel Sturridge

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Jakarta — Daniel Sturridge menyumbangkan gol untuk Liverpool setelah lama berpuasa. The Reds juga mencatatkan milestone di laga melawan Stoke City.

Liverpool memetik kemenangan saat melakoni pertandingan melawan Stoke City di laga lanjutan Liga Inggris. Saat melakoni pertandingan di Anfield, Rabu (28/12/2016) dini hari WIB, The Reds memetik kemenangan dengan skor akhir 4-1.

- Advertisement -

Gol-gol Liverpool dalam pertandingan itu dilesakkan oleh Adam Lallana, Roberto Firmino, bunih diri dari Giannelli Imbulla, dan ditutup oleh Sturridge.

Sebelum mencetak empat gol itu, Liverpool sempat ketinggalan lebih dulu setelah Jonathan Walters membobol gawang Simon Mignolet di menit 12.

- Advertisement -

Dengan tambahan empat gol itu, Liverpool sudah mencetak sebanyak 85 gol di sepanjang tahun 2016. Catatan yang sama sudah pernah mereka lakukan di tahun 1989, dalam data yang dilansir oleh Opta.

Gol Sturridge ke gawang Stoke dicetak dalam kurun waktu 56 detik sejak dia masuk ke lapangan pertandingan. Dia menggantikan Divock Origi di laga melawan Stoke itu.

- Advertisement -

Sturridge pun mencatatkan gol pertamanya di musim ini. Dia harus menunggu selama 11 pertandingan untuk membobol gawang lawan. Eks pemain Chelsea itu membutuhkan sebanyak 21 kali tembakan untuk bisa mencatatkan nama di papan skor.

Firmino juga mencatatkan milestone, dia menjadi top skorer Si Merah di Liga Inggris di tahun 2016 dengan catatan sebanyak 15 gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img