Liverpool bak Serigala Berbulu Domba, Real Madrid Bermental Pemenang

gamespool
Liverpool bak Serigala Berbulu Domba, Real Madrid Bermental Pemenang 3

Football5star.com, Indonesia – Fernando Morientes memiliki memprediksi siapa pemenang pertandingan Real Madrid vs Liverpool di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Sebagai mantan pemain kedua tim tersebut, Morientes mengaku bahwa hatinya tak bisa terbagi untuk menentukan tim mana yang lebih hebat.

“Hati saya tidak bisa terbagi. Sulit untuk membagi hati saya ketika sebuah tim bermain melawan Real Madrid. Apa pun bisa terjadi dalam pertandingan seperti ini, tidak ada yang favorit,” kata Morientes seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (6/4/2021).

fernando morientes2

“Liverpool datang seperti serigala berbulu domba dan saya tidak percaya itu. Real Madrid memiliki gen kompetitif dan mental pemenang yang membuat mereka selalu hadir di fase laga final,” tambahnya.

Menurut mantan pemain tim nasional Spanyol itu, Liverpool tidak bisa dianggap remeh karena sejumlah pemainnya cedera. Begitu juga dengan Los Blancos yang masih memiliki kans besar untuk jadi juara Liga Champions dan Liga Spanyol musim ini.

“Saya pikir mereka bisa memilih salah satu dari dua gelar itu,”

Fernando Morientes juga angkat bicara soal masa depan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Menurut Morientes, dalam beberapa waktu ke depan bakal ada kesepakatan baru antara Ramos dengan Madrid.

“Sangat menyakitkan bagi saya bahwa kesepakatan belum tercapai antara Ramos dan Madrid,”

“Saya yakin bahwa kesepakatan yang baik untuk pemain dan klub akan segara tercapai dalam beberapa waktu ke depan,” tutup Morientes.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More