Liverpool Bantai Manchester United bukan Sesuatu yang Mengagetkan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Liverpool sukses mempermalukan Manchester United di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-9 Senin (25/10/2021) dinihari WIB. Liverpool meraih kemenangan 5-0.

- Advertisement -

Manchester United memang bermain sangat berantakan sejak menit awal pertandingan. Lima menit babak pertama dimulai, gawang David de Gea sudah kebobolan lewat aksi Naby Keïta

Mohamed Salah Tak Terlalu Peduli dengan Rekor Golnya (The Indian Express)
The Indian Express

Penderitaan David de Gea tak berhenti di situ. Menit ke-13, Diogo Jota menambah malu kiper asal Spanyol itu di depan para pendukung Setan Merah. Babak pertama, gawang Dea Gea kebobolan dua kali setelah pada menit ke-38 dan 25, Mohamed Salah mencetak gol.

Di babak kedua, David de Gea memungut bola lagi dari gawangnya untuk kali kelima pada menit ke-50 setelah Salah mencetak hat-trick.

Kekalahan ini membuat Manchester United mendapat banyak kritik pedas dari semua pihak. Penampilan de Gea yang cukup bagus di tahun ini tak bisa berbuat banyak saat pemain Liverpool menggempur lini belakang Red Devils.

Mohamed Salah Tak Terlalu Peduli dengan Rekor Golnya (si.com)
si.com

Liverpool Memamg Layak Kalahkan Manchester United

Menurut mantan pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger, ia sama sekali tidak aneh jika Liverpool meraih kemenangan telak atas mantan klubnya tersebut.

Pemain asal Jerman itu mengaku tak kaget dengan kemenangan telak 5-0 yang diraih oleh The Reds.

“Itu bukan kejutan. Liverpool menunjukkan kepada mereka, perbedaan yang sangat besar antara filosofi bermain dan visi bermain,” kata Bastian Schweinsteiger.

Kekalahan 0-5 dari Liverpool kian membuka masalah kompleks di Manchester United.
Getty Images

Sementara itu, David de Gea tak bisa menyembunyikan rasa kesalnya dengan hasil memalukan tersebut. De Gea menyebut bahwa rekan-rekanya bermain seperti anak-anak.

“Kami bermain seperti anak-anak,” ucap De Gea. Di akun Instagram pribadinya, kiper asal Spanyol itu mengutarakan perasaan sedihnya untuk para penggemar Manchester United.

“Saya merasakan sakitnya para pendukung kami. Anda memberikan segalanya kepada tim dan kami harus melakukan hal yang sama. Saya mencintai klub dan kami tidak akan menerima penampilan buruk ini,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img