Juergen Klopp Beri Kabar Baik Jelang Liverpool vs Arsenal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Liga-liga top Eropa kembali bergulir akhir pekan ini. Salah satu laga yang dinantikan adalah Liverpool vs Arsenal, Minggu (21/11/2021) dinihari WIB.

Melakoni big match tepat setelah jeda internasional jadi kerugian tersendiri untuk pasukan Juergen Klopp. Sebab pemain kunci seperti Sadio Mane, Jordan Henderson, dan Andy Robertson mengalami cedera.

liverpool
mirror
- Advertisement -

Ketiganya pun sempat diprediksikan akan absen melawan Arsenal. Tapi menurut Klopp keadaan mereka tidak seburuk yang dibayangkan. Terlebih soal situasi Jordan Henderson dan Sadio Mane.

“Andy beruntung, kami mungkin bisa mengatakannya. Intensitas dari semua permainan yang dia mainkan lebih dari yang lain. Hendo sedikit lebih baik dari Andy, tapi dia punya kesempatan akhir pekan ini,” kata Klopp seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Kamis (18/11/2021).

liverpool
@wyngback
- Advertisement -

“Ini bukan cedera serius tapi dalam waktu singkat kita harus melihat apakah dia siap untuk hari Sabtu. Tapi setelah itu 100 persen dan mungkin juga untuk Arsenal. Sadio juga baik-baik saja. Dia mengalami memar tapi dia sudah berlatih bersama kami secara penuh,” tandasnya.

Liverpool Butuh Kemenangan

Laga melawan Arsenal sangat penting untuk The Reds. Sebab mereka kini telah tercecer ke posisi keempat setelah kalah dari West Ham United.

liverpool-juergen klopp
list23
- Advertisement -

Sejak menang 5-0 atas Manchester United, performa Liverpool memang sedikit menruun. Mohamed Salah dkk hanya imbang 2-2 dengan Brighton dan takluk di tangan West Ham.

Maka dari itu menghadapi Arsenal di Anfield wajib dimenangkan untuk kembali bersaing dengan Chelsea dan Manchester City di tiga besar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img