Wonderkid Skotlandia Jadi Rekrutan Ketiga Liverpool di Bursa Transfer Musim Panas 2022

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool resmi mengamankan tanda tangan remaja asal Skotlandia, Calvin Ramsay, pada Minggu (19/6) petang WIB. Ramsay ditebus dari Aberdeen dengan banderol 6,8 juta pundsterling dan telah menandatangani kontrak jangka panjang.

Ramsey berhasil mencuri perhatian The Reds berkat performa gemilang bersama Aberdeen pada musim 2021-22. Pemain 18 tahun itu mengakhiri musim sebagai salah satu kandidat pemenang penghargaan Pemain Muda Terbaik Skotlandia. Ramsay.

Calvin Ramsay - Liverpool - Skotlandia - liverpoolfc. com 2
LFC
- Advertisement -

“Saya merasa sangat senang karena Liverpool berhasil mewujudkan salah satu mimpi terbesar saya,” jelas Ramsey seperti dikutip Football5star dari laman resmi The Reds.

“Bermain bersama Aberdeen juga merupakan salah satu mimpi saya. Bermain di salah satu klub terbesar di dunia merupakan pencapaian yang luar biasa. Saya sudah tidak sabar ingin unjuk gigi di hadapan para suporter,” katanya menambahkan.

CALVIN RAMSAY JADI PELAPIS TRENT ALEXANDER-ARNOLD
- Advertisement -

Kedatangan Ramsay menjadi jawaban atas salah satu permasalahan di skuat The Reds saat ini. Yakni, mempunyai sosok pelapis Trent Alexander-Arnold di posisi bek kanan.

Pada musim 2021-22 lalu, Joe Gomez cukup sering dipercaya tampil di posisi bek kanan ketika Alexander-Arnold berhalangan. Akan tetapi, Gomez tidak mampu menggantikan posisi Alexander-Arnold dengan sempurna karena gagal tampil konsisten.

Calvin Ramsay - Liverpool - Skotlandia - TeamTalk
TeamTalk
- Advertisement -

Ramsay menjadi pemain ketiga yang merapat ke Anfield di bursa transfer musim panas 2022. Sebelumnya, The Reds sudah resmi mendaratkan Fabio Carvalho dari Fulham dan Darwin Nunez yang ditebus dari Benfica dengan harga selangit.

Sejumlah media Inggris melaporkan The Reds sudah tidak akan mendatangkan pemain anyar di sisa bursa transfer. Pasalnya, Juergen Klopp disebut telah merasa puas dengan kualitas skuatnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img