Liverpool Diklaim Mantan Pemainnya Takkan Juara Musim Ini

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Liverpool mengawali musim 2021-2022 dengan impresif. Mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan Premier League.

- Advertisement -

Apa yang diraih The Reds sejauh ini pun mendapat sorotan dari mantan pemainnya, Emile Heskey. Ia melihat klub bisa bersaing lagi di papan atas setelah musim lalu terpeleset akibat badai cedera.

liverpoolharvey elliot
liverpoolfc.com

Akan tetapi, Heskey berkeyakinan anak asuh Juergen Klopp takkan juara. Menurutnya skuat yang ada saat ini kurang mendalam yang memungkinkan inkonsistensi permainan.

“Dalam hal tim yang sebetnanya saya pikir Liverpool bisa bersaing. Tapi untuk kedalaman skuat sepertinya tidak,” kata Heskey seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Kamis (9/9/2021).

liverpoolEmile Heskey - Football5star

“Sulit untuk membawa pemain jika Anda tidak akan menyingkirkan pemain yang ada. Itu adalah kunci dari banyak skuat. Ini tidak selalu tentang siapa yang ingin Anda datangkan. Ini tentang siapa yang Anda coba keluarkan sebelum membawa pemain baru,” ia menambahkan.

Liverpool Kalah Bersaing dengan Manchester United

Apa yang dikatakan Emile Heskey ada benarnya. Musim ini The Reds hanya menggaet Ibrahima Konate. Sisanya tidak ada pemain baru yang datang.

Liverpool Bikin Kecewa Mantan Pemainnya

Bahkan mereka tidak memiliki pengganti Giorginio Wijnaldum dan Xherdan Shaqiri yang hengkang. Padahal pesaing lain seperti Manchester United, Chelsea, hingga Manchester City punya skuat yang memadai di semua lini.

“Ketika kita bicara tentang kedalaman skuat yang kami maksud adalah siapa yang bisa dilihat oleh pelatih di bangku cadangan,” imbuhnya.

“Manchester United punya bangku cadangan yang bagus, begitu pula dengan Chelsea dan Manchester City. Sedangkan Liverpool hanya memililki satu dua bangku cadangan yang setara dengan starting 11,” tutup sang mantan.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img