Liverpool Kalah, Juergen Klopp Tak Mau Salahkan Naby Keita

Banner Gamespol Baru

Football5star.com, Indonesia – Starting 11 Liverpool saat tandang ke markas Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (7/4/2021) dinihari WIB mendapat sorotan. Juergen Klopp memainkan Naby Keita sebagai starter.

Hasilnya pun mengecewakan. Naby Keita bisa dibilang sebagai titik lemah Liverpool di babak pertama. ia kerap kehilangan bola dan meninggalkan posisinya.

Ini pula yang membuat Juergen Klopp menariknya keluar sebelum babak pertama berakhir. Walau begitu sang nakhoda enggan menyalahkan eks gelandang RB Leipzig. Ia berujar ini masalah takits.

juergen kloop-LFCphoto
@LFCphoto

“Itu bukanlah cerita besar. Saya tidak suka itu. Dia bukan satu-satunya. Ini masalah taktis. Saya bisa melakukan beberapa perubahan lagi pada saat itu,” tegas Klopp seperti dikutip Football5star dari BT Sport, Rabu (7/4/2021).

“Anda tidak bisa mempertahankan kecepatan Real Madrid ketika Anda memberikan bola pada mereka di saat yang salah. Jika Anda kehilangan bola di saat yang tepat tidak apa-apa,” ia menambahkan.

Pelatih asal Jerman menyebut kekalahan Liverpool disebabkan kesalahan kolektif seluruh pemain. Terutama soal mudahnya mereka kehilangan bola di lapangan.

“Kami kehilangan bola, begitu banyak operan mudah yang gagal. Anda memiliki pemain yang sangat cepat dan kelas dunia dalam satu lawan satu. Kami harus menguasai bola dengan lebih baik lagi,” tandas Juergen Klopp.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More