Liverpool kalahkan Wolves, Klopp Sanjung 2 Bek Tangguhnya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akhirnya menang lagi di Premier League. Kali ini pasukan Juergen Klopp mengalahkan tuan rumah Wolverhampton 1-0, Selasa (16/3/2021) dinihari WIB.

Gol semata wayang tercipta jelang akhir babak pertama lewat sontekan Diogo Jota. Di stadion Molineaux, Liverpool sempat keteteran. Beberapa kali mereka ditekan.

- Advertisement -

Akan tetapi permainan lugas dua bek muda, Ozan Kabak dan Nathaniel Phillips membuat gawang Alisson Becker tetap aman dari ancaman. Kinerja dua bek inilah yang mendapat pujian tinggi dari Juergen Klopp.

Diogo Jota - Wolves vs Liverpool - Liga Inggris - Reuters
Reuters

“Hebat, hebat. Keduanya bermain sangat bagus. Ini pertandingan yang rumit karena mereka menghadapi Traore. Saya tidak ingin membuat mereka lebih khawatir dengan ancamannya karena dia sangat cepat dan kuat,” kata Klopp kepada BBC, Selasa (16/3/2021).

- Advertisement -

“Kami mengalami momen-momen yang bagus di lapangan. Tapi sentuhan terakhir, operan terakhir kadang tidak tepat. Yang jelas hari ini kami menang dan inilah hasil yang kami inginkan,” imbuhnya.

Sayang, laga ini diwarnai oleh cedera mengerikan yang dialami kiper Wolves, Rui Patricio. Ia mengalami benturan keras dan sempat tidak sadarkan diri.

- Advertisement -

“Sangat disayangkan apa yang terjadi pada Rui Patricio. Dalam olahraga kontak seperti itu bisa terjadi sewaktu-waktu. Kami berharap yang terbaik untuknya. Pikiran kami sekarang tertuju pada Rui,” ungkap Juergen Klopp.

Tambahan tiga poin membuat Liverpool naik ke peringkat keenam dengan 46 poin. Sementara Wolves tak beranjak dari uruan ke-13 dengan 35 angka.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img