Liverpool Kehilangan Dua Pemain Kunci

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool dipastikan tak bisa menurunkan Alisson Becker dan Fabinho para partai di markas Watford, Sabtu (16/10) petang WIB. Keduanya tepaksa absen karena baru saja bermain bersama timnas Brasil.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan keduanya tidak akan kembali ke Inggris dalam waktu dekat. Alisson dan Fabinho akan langsung terbang ke Madrid untuk mempersiapkan diri jelang partai Liga Champions melawan Atletico.

Liverpool - Watford - alisson Becker
Daily Advent
- Advertisement -

“Mereka akan langsung terbang ke Madrid dan menunggu kami di sana. Semoga saja mereka bisa bermain melawan Atletico,” ujar Klopp dilansir Football5Star dari laman resmi The Reds.

“Mereka juga tak akan ikut rombongan yang kembali ke Inggris dari Madrid. Mereka harus menunggu selama beberapa hari dan setelah itu baru bisa mengikuti kegiatan seperti biasa,” imbuh pelatih berusia 54 tahun itu.

ALISSON DAN FABINHO HARUS ISOLASI MANDIRI JIKA LANGSUNG TERBANG KE LIVERPOOL

Lebih lanjut, Klopp membeberkan alasan di balik keputusannya mengirim Alisson dan Fabinho ke Madrid. Keduanya harus menjalani karantina mandiri selama dua pekan apabila langsung kembali ke Inggris.

Menurut Klopp, hal tersebut bukanlah situasi yang ideal. Apalagi, Alisson sudah terpisah dari keluarganya selama 12 hari karena membela timnas Brasil.

Liverpool - Watford - alisson Becker
Daily Advent

“Mereka sebenarnya bisa langsung terbang ke Inggris. Tapi, mereka harus menjalani karantina mandiri dan terpisah dari keluarganya. Tentu kami tidak ingin memisahkan para pemain dengan keluarganya.”

“Alisson punya tiga orang anak dan sudah pergi selama 12 hari. Jika dia terbang ke sini, maka dia harus menunggu beberapa hari dan kemudian menjalani karantina mandiri selama dua pekan. Tentu kami membutuhkan solusi lain agar masalah tersebut tidak menjadi besar,” tuntas Klopp.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img