Liverpool Menang 2-0, Van Dijk Semringah

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Crystal Palace. Menurut dia, The Reds tampil cukup baik.

- Advertisement -

Liverpool menang 2-0 atas Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, Senin (20/8/2018). Liverpool tampil dominan dengan 63 persen penguasaan bola dan membuat 10 ancaman. Enam tepat sasaran dengan dua di antaranya jadi gol.

thumb 70981 default news size 5
Twitter Liverpool

Gol-gol Liverpool dibuat di masing-masing babak lewat penalti James Milner dan Sadio Mane. Palace juga harus bermain dengan 10 orang usai Aaron Wan-Bissaka kena kartu merah pada menit 75.

“Sangat penting menang di sini. Kami tahu sulit datang ke sini, jadi bisa menang dan mencatat clean sheet, aku sangat bahagia. Aku pikir kami memiliki momen sangat bagus, tapi juga momen yang harus lebih baik, terutama dalam penguasaan bola, namun secara keseluruhan kami harus sangat bahagia menang di sini,” kata Van Dijk kepada Liverpoolfc.com.

- Advertisement -

“Ini sangat berat, kami tahu sebelum datang ke sini, tapi kami menyiapkannya dengan sangat baik, semua orang siap untuk ini dan Anda dapat melihatnya. Kami memiliki tim dan pelatih luar biasa. Kami berlatih setiap hari untuk lebih baik. Kami menunjukkan banyak hal bagus hari ini. Kami harus bangga kepada diri sendiri hari ini.”

“Kami haru berusaha memenangkan segalanya, tapi kami tidak perlu berpikir terlalu jauh ke depan. Kami baru memainkan dua laga, ini akan menjadi perjalanan yang panjang dan tahun yang berat,” Van Dijk menambahkan.

- Advertisement -

Tambahan poin penuh membuat Liverpool duduk di posisi kedua klasemen dengan enam poin, hanya kalah selisih gol dari Manchester City di puncak. Sementara Palace ada di posisi 10 dengan tiga angka.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img