Liverpool Minta Laga Lawan Arsenal di Semifinal Carabao Cup Ditunda

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool resmi meminta kepada EFL (English Football League), badan yang mengadakan kompetisi Carabao Cup untuk menunda laga mereka lawan Arsenal. Hal ini diakibatkan banyaknya kasus positif Covid-19 di Liverpool.

- Advertisement -

Laga semifinal leg 1 Carabao Cup atau Piala Liga antara Arsenal akan diadakan pada Jumat dini hari (7/1/22). Pada laga melawan Chelsea akhir pekan lalu, Liverpool kehilangan 9 pemain karena Covid-19 dan cedera.

Preston vs Liverpool - Carabao Cup - liverpoolfc. com 2
liverpoolfc.com

Kini mereka juga kehilangan tiga pemain karena Piala Afrika. Itu pelatih Juergen Klopp yang masih positif Covid-19 dan beberapa staf. Jadi, The Reds meminta EFL untuk menunda laga melawan Arsenal.

- Advertisement -

“The Reds secara resmi telah meminta kepada EFL agar pertandingan dijadwal ulang setelah hasil tes positif lebih lanjut didaftarkan di antara para pemain dan staf, terkait dengan faktor lain yang memengaruhi pemilihan, termasuk sakit dan cedera,” tulis pernyataan klub.

“Sebagai tanggapan, klub menghentikan persiapan di Pusat Pelatihan AXA, yang berarti sesi latihan tim utama hari Selasa tidak diadakan.

- Advertisement -

“Dengan tidak adanya prospek situasi saat ini membaik menjelang pertandingan dan potensi memburuk, klub menganggap bijaksana dan masuk akal untuk meminta jadwal ulang.”

Jawaban EFL Atas Permintaan Liverpool

Carabao Cup - Chelsea - Liverpool - efl. com
efl.com

Dilaporkan Football5Star.com seperti dikutip Mirror, EFL mengatakan bahwa pihaknya masih akan berdiskusi soal hal ini dan keputusan akan ditentukan dalam beberapa jam ke depan.

“EFL menerima permintaan dari Liverpool FC untuk menunda leg pertama semifinal Piala Carabao Kamis (waktu setempat) melawan Arsenal FC yang sekarang akan dipertimbangkan sesuai dengan aturan kompetisi sebagaimana ditetapkan di awal musim bersama informasi yang disampaikan oleh klub.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img