Liverpool: Origi Dinilai Telah Berhasil Buktikan Diri

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Kiper Liverpool, Simon Mignolet, memuji performa Divock Origi yang menurutnya tak kenal menyerah kendati jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Origi memang lebih kerap ditampilkan sebagai pemain cadangan oleh manajer Juergen Klopp di ajang Premier League. Ia baru diberikan kesempatan sebagai starter di ajang Piala Liga.

- Advertisement -

Minimnya menit bermain ternyata tidak membuat mantan penggawa Lille tersebut patah arang. Ia malah relatif berhasil bermain baik, dengan menyumbangkan lima gol dari 585 menit bermain di seluruh kompetisi.

Mignolet mengaku terkesan dengan semangat juang Origi. Ia menilai kehadiran sang winger akan turut membantu The Reds dalam usaha mereka meraih titel musim ini.

“Ia sangat berhasrat untuk bermain dan telah memaksimalkan kesempatannya di atas lapangan,” ujar Mignolet seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Dengan hanya sedikit waktu bermain, sulit bagi dirinya untuk menunjukkan apapun. Sekarang, ia memiliki kesempatan tersebut. Divock bermain dan mengambil kesempatannya, mencetak gol-gol yang sangat penting bagi kami.”

“Inilah hal yang anda butuhkan sebagai sebuah tim dan sebuah skuat. Semua pemain harus memberikan performanya dan membantu tim. Terkadang, adalah kekuatan para pemain cadangan anda yang sangat penting untuk mendapatkan poin yang anda butuhkan pada akhirnya,” tambah pria berusia 28 tahun tersebut.

Liverpool sendiri kalah 4-5 dari Bournemouth di Stadion Vitality pada Minggu (4/12). Akibatnya, mereka turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan total raihan 30 poin, tertinggal empat angka dari Chelsea yang menempati posisi pertama.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img